Hati ini tidak ada yang tau akan hadir nya rasa sebuah nyaman atau cinta, cinta itu seperti misteri, datang tiba-tiba dan pergi meninggalkan luka.
Tidak ada yang tahu kapan cinta itu akan datang apakah hari ini, besok, atau lusa, nikmati saja proses nya.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Usai sudah perjalanan karir ku di toko ini, sekarang aku sudah pindah kerja, disini lah aku sekarang di sebuah restauran Jepang sebagai pramusaji, restoran ini baru buka cabang dari negaranya sana ke Indonesia sehingga kami adalah karyawan baru dengan proses training.
Kami harus melakukan training selama 2 Minggu sebelum restauran buka, teman baru,suasana kerja baru, dan inilah kami 5 wanita dan 6 pria sebagai karyawan. kebanyakan dari kami masih belum punya pengalaman mengenai restauran.
Sebagai restoran baru dari negara lain, maka di datangkan chef, trainer, dll ke Indonesia.
merekalah orang Jepang dengan mata sipit yang memiliki etos kerja disiplin. Kami di ajarkan berbagai hal mengenai pengolahan makanan, penyajian makanan, cara membersihkan restauran dan berbagai hal lainnya benar benar hal baru bagi kami tentunya dengan etos kerja orang Jepang yang sangat tinggi3 hari sudah kami di ajarkan berbagai hal disini dan sesi hari ke tiga ini kami akan di lakukan tes untuk penempatan posisi, namun tiba tiba dari arah pintu masuklah sesosok pria yang sangat di kagumi para wanita, dengan kulit bersih, senyum menawan, pakaiannya sangat rapi, beliau memperkenalkan diri dengan nama Akira, perkenalan singkat itu membuat para perempuan langsung jatuh hati.
Hari ini kegiatan di dalam pelatihan mengenai restauran berjalan seperti biasa, namun yang menjadi luar biasa adalah kehadiran Akira, yang membuat para wanita tidak berhenti mengagumi ketampanannya sehingga ketika jam istirahat kami hanya duduk dengan membicarakan sosok Akira , kami para pria seperti terlupakan oleh wanita wanita yang sangat mendambakan akira.
Salah satu perempuan yang sangat mengidolakan Akira adalah Santi, dia tidak bisa melepaskan pandangannya kepada Akira dimana pun dia duduk atau berjalan, awalnya aku melihat itu adalah hal wajar namun lama lama perhatian ku juga teralihkan dengan ocehan para wanita itu untuk memperhatikan detail ketampanan Akira, aku pikir dia seperti pria pada umumnya, tidak ada yang menonjol dari sikap, dia hanya sangat ramah dan murah senyum di bandingkan orang Jepang lainnya.
hari ke empat kita belajar, akan melakukan praktek di dapur, aku buru buru datang dan memakai seragam karena sudah hampir telat, aku di tugas kan di bagian kasir bersama dengan Dimas, dan yang lainnya di bagian dapur, karena semua harus bisa mengoperasikan alat yang ada disini atau dengan tugas masing-masing pekerjaan.
Kami melakukan penyambutan tamu yang tentunya tamu tersebut adalah teman kita sendiri karena ini hanya sebuah praktek, bagaimana cara menyambut tamu yang benar.
di dalam dapur saat melakukan praktek tanpa aku sadari ada Akira dibelakang ku dan tanpa sengaja kami berpandangan mata satu sama lain dengan jarak sangat dekat.
seperti waktu yang melambat, jantung berdegup lebih kencang, mulut terasa bisu, badan terasa terkunci, melihat Akira sedekat ini rupanya terlihat sangat menawan dengan mata sipit nya, kulit mulus, senyum yang meneduhkan.
Dengan tiba tiba tangan Akira memegang kerah baju ku, bersentuhan lah kulit leher dengan tangan nya ada desiran maha dahsyat yang membangun kan pusaka dibawah sana, disertai senyum manis nya, Akira membenarkan kancing baju yang tidak aku kancingkan tadi karena buru buru.
Mungkin orang lain melihat hal ini biasa saja, namun bagiku ini seperti deburan ombak di lautan yang bergemuruh di dalam dada jika bisa di dengarkan, sungguh aku tidak pernah di perlakukan hal seperti ini oleh orang lain sebelumnya, walaupun hal sepele namun bisa membuat waktu seakan berhenti, hati bergejolak maha dahsyat.
Kadang perhatian kecil bisa membuat kita merasa se salah tingkah seperti ini, tidak perlu bunga mawar yang indah, atau makan malam yang romantis, perhatian kecil kadang bisa mendebarkan hati seseorang.
Kejadian barusan bagaikan ribuan kilometer cahaya yang sangat indah dan aku sangat menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory Of Love
Romancekonten 18+ yang anti LGBT dilarang membaca mengisahkan kisah cinta seorang pemuda lugu dengan wajah biasa yang berharap untuk dicintai. Lika liku di mulai dari gejolak batinnya tentang orientasi sex nya dan mencoba menemukan cinta sejati. cinta nya...