Hari ini pun tiba, kenyataan bahwa Akira akan pergi tanpa membalas surat cinta yang sudah aku tulis....
Pagi ini suasana restauran sangat sepi, sehingga kami para kru merayakan kepergian Akira... dengan ber foto bersama...namun tidak dengan ku...berat rasanya melihat dia akan pergi jauh dan tak akan kembali...dan disinilah aku hanya mematung di depan kasir sambil melihat teman yang lain ber foto ria dengan Akira...
Memandang dari kejauhan ini saja sudah membuat hati bertalu talu... rasanya ingin bilang jangan pergi ... tetaplah disini.
Mata kami saling bertatap ....penuh dengan sebuah arti...yang aku sendiri tidak paham arti dari tatapan Akira.
Namun manager ku menarik diriku ke dalam kerumunan untuk ikut bergabung berfoto bersama Akira di hari terakhir dia di Indonesia.... sentuhan tangan ku dan Akira sudah membuat ku lemah tak berdaya saat Toni mengambil gambar kita bersama.
Tidak kuat dengan kondisi disini...aku berlari kembali ke depan meja kasir sambil meneteskan air mata... tidak sanggup melihat orang yang begitu spesial akan cepat pergi.
Acara perpisahan ini di akhiri dengan Akira berjabat tangan kepada semua kru dan sedikit memberikan sebuah nasihat nya dia kepada kami untuk selalu berusaha dengan keras...
Namun tidak dengan diriku ketika tangan ini berjabat tangan dengan nya... seperti ada aliran listrik yang membuat badan ku membatu...dan Akira membisikkan di telinga dengan sebuah kalimat"Daisuki".
Dengan senyum yang menawan Akira berlalu dan meninggalkan kami semua.
Tidak terasa air mataku menetes bahwa orang yang benar-benar aku sayangi pergi tanpa kembali lagi.
Hanya kalimat daisuki yang sampai saat ini aku ingat ...namun tidak tau apa makna dari daisuki.
"“Dai” berarti besar dan “suki” berarti suka, oleh karena itu makna harfiah dari “daisuki” adalah sangat suka. Dalam bahasa Inggris, kita mungkin mengatakan “Aku tergila-gila dengan anime”, dalam bahasa Jepang yaitu “Anime ga daisuki”. Ini adalah tahap yang lebih tinggi dari istilah “suki” yang lebih santai. Penting untuk ditunjukkan bahwa “daisuki” juga berarti “aku cinta kamu”. Sebenarnya, “daisuki” lebih sering digunakan oleh pasangan untuk mengekspresikan cinta mereka daripada “ai shiteiru”.
Kalo sudah 100 vote aku update lagi ya guys... sorry sedikit update nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory Of Love
Romancekonten 18+ yang anti LGBT dilarang membaca mengisahkan kisah cinta seorang pemuda lugu dengan wajah biasa yang berharap untuk dicintai. Lika liku di mulai dari gejolak batinnya tentang orientasi sex nya dan mencoba menemukan cinta sejati. cinta nya...