Gay datting

2.2K 137 7
                                    

Adegan 18 ++ harap bijak dalam membaca.

Setelah kejadian di bus saat itu, rasa penasaran dan ingin mencoba, akhirnya aku datang ke sebuah warnet dan mencari tau tentang sex di dunia pelangi, banyak sekali rupanya artikel dan cara mudah mendapatkan pasangan melalui aplikasi gay datting tersebut.

Setelah memahami, akhirnya aku mencoba salah satu aplikasi gay dating yang berwana kuning, dengan mengisi biodata dan photo profil lengkap, tidak lama kemudian radius yang sangat dekat hingga jauh rupanya sangat banyak. awalnya takut untuk menyapa dan bertanya namun 15 menit kemudian banyak pesan masuk yang aku terima.

akhirnya kita ngobrol dan pertanyaan yang sulit aku jawab adalah tentang  role mu apa? Top?bot?vers? Akhirnya aku jawab bahwa aku masih newbie dalam dunia seperti ini untuk melakukan sex.

Dari beberapa pesan yang masuk dan ber kirim photo ada salah satu yang menurut ku menarik dari segi fisik, akhirnya kita sepakat untuk bertemu di kost tempat dia tinggal dengan jarak sekita 1 km dari tempat tinggal ku.

Dengan perasaan ragu untuk datang karena ini adalah pertama kali nya  bertemu orang asing yang hanya kenal di sebuah chat, akhirnya aku beranikan diri untuk datang namun aku menunggu di pintu pagar untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan.

orang tersebut datang dan kita bertemu di pintu gerbang sekilas dengan yang di photo sangat berbeda lebih ganteng dari photo yang di kirimn dengan memakai celana pendek, dan kaos singlet olahraga, sendal jepit, badan sedikit muscle kulit, bersih seperti orang Sunda, dan hal yang paling menyengat adalah bau parfum yang di gunukan sangat harum seperti menggunakan minyak wangi mahal.

setelah aku rasa tidak ada yang mencurigakan dari orang tersebut akhirnya kami setuju untuk ngobrol di dalam kamar kost nya.

Kami naik ke lantai dua dengan kamar yang lumayan rapi dan kamar mandi di dalam dengan pendingin udara yang sangat dingin, dari jarak dekat seperti ini aku bisa mencium bau mulutnya tercium bau mint yang enak, akhirnya kita ngobrol bahwa dia bekerja di kantor, lulusan dari luar negri, singkat cerita dari awalnya kita ngobrol biasa dan santai tiba tiba dia mendekat dan mencium bibirku, jujur ini adalah ciuman pertama, entah setan mana setelah mencium bau mulutnya yang bau mint itu akhirnya aku memejamkan mata, menikmati ciuman yang dahsyat saling bertukar salifa, menggigit, mengabsen satu persatu, memutar lidah nya, dan menghisap seluruh air liur.

Dari situ kami membuka baju, dia jongkok  melakukan oral sex, sungguh rasanya sangat lebih enak di bandingkan dengan saat di bus waktu itu, setelah sekitar 15 menitan akhirnya dia menyuruh ku untuk melakukan rimming pada lubang anus nya, awalnya aku menolak karena itu adalah tempat pembuangan yang kotor, namun dia terus membujuk untuk mencoba nya terlebih dahulu kalo merasa jijik untuk berhenti, setelah dia mengangkat kedua kaki nya dan menunjukkan anus yang bersih,putih, tanpa bulu, akhirnya aku mencoba untuk mencium dan menghirup bau anus tersebut rasa dan bau nya sungguh memabukkan, akhirnya dia  mendesah sangat keras ketika lidah ku mencoba masuk ke dalam lubang anus mencoba mengulik sesuatu di dalam lubang anusnya tersebut,  semakin aku sesap, aku jilat dan lidah ku masuk semakin dalam  anus nya berkedut menjepit lidah ku hingga dia menjambak rambutku, namun tidak aku biarkan karena rasanya sangat enak dan menggairahkan, semakin merintih semakin dalam aku untuk menghisap dan memainkan lidah ku di dalam sana, pantat yang sintal menambah gairah untuk meremas, menampar semakin keras.

Aku terus menjilati anus tersebut hingga naik ke bagian selangkangan, diriku membayangkan sedang melakukan rimming kepada vagina wanita, hingga naik ke atas ke bagian pusar, terus naik ke atas ke bagian payudara yang sangat montok dengan pentil yang hitam dan bulat seperti wanita, aku jilat dan putar, kadang aku gigit pentil tersebut hingga dia menjerit keenakan terus bergantian dada sebelah kanan dan kiri  hingga naik ke atas ke bagian leher, telinga hingga kami kembali berciuman dengan bau mint di mulut nya, bercampur bau anus yang menambah semakin bergairah.

setelah puas kami berciuman,
aku rentangkan tangan nya ke atas dan terpampang kedua ketiaknya yang lebat dengan rambut keriting dimana pusat dari aroma wangi parfum dan keringat menciptakan sensasi luar biasa, aku jilat, aku gigit rambut ketiak nya terus sampai basah bergantian kanan dan kiri  semakin panas kondisi kamar tersebut sehingga keluar keringat dari ketiak menambah bau nya semakin menyengat sehingga menimbulkan desahan hingga dia teriak " please fuck me baby"

#kalo tembus 200 vote aku update lagi#

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Memory Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang