Hari ini adalah hari rabu,dimana hari paling ribet menurut haruto,karna dia harus bangun pagi² buat datang kesekolahannya untuk ngecek sama beres² perlengkapan buat lomba nanti siang.
"Woo bantuin gw beresin meja sama kursinya donk,jangan makan kuaci mulu" pinta haruto ke jeongwoo yang lagi asik ngemil kuaci.
"Males,kan lu osis ngapain minta bantuan sama gw yang notabenya bukan anggota osis" jawab jeongwoo santai lalu ngelanjutin makan kuacinya lagi.
"Kan ini juga buat lomba grup lu goblok" ngegas haruto sambil ancang² buat nimpuk jeongwoo pake sepatu nike air jordan miliknya.eakk sombong
"Harusnya lu minta bantuannya ke anak² osis yang lain donk,napa kegua,pilih kasih lu mah,dan juga yang ikutan lomba itu bukan grup gua doank" jawab jeongwoo yang sekarang lagi ngitung berapa kuaci yang dia makan.
"Awas lu gak gw traktir seblak lagi" ancam haruto,jeongwoo yang diancam gak dibeliin seblak pun langsung bantuin haruto buat beresin meja sama kursi.
"Canda kok gw to,gitu aja baperan" jawab jeongwoo yang ikutan beresin meja sama kursi.
"TO,DIPANGGIL PAK MINO TUH" teriak seseorang keharuto.
"IYA" jawab haruto yang ikutan teriak.
"Woo lu beresin sendiri dulu ya,gw mau ke pak mino bentar" ujar haruto lalu lari buat nyamperin mino.
"Yeuu anjink" kesel jeongwoo lalu lanjut beres² lagi.
Jeongwoo lagi asik² ngeberesin kursi sambil nyanyi goyang mamah muda,tiba² ada yang dateng cem jelangkung,alhasil jeongwoo pun kaget.
"Woo,kok lu sendiri sih?haruto sama anggota osis yang lain pada kemana?" Tanya seseorang yang baru sampe tadi.
"Anj....Astaghfirullah gak boleh nyebut woo gak boleh,ntar dosa" guman jeongwoo sambil ngusap² dadanya.
"Woo denger gw gak sih?" Tanya orang itu lagi.
"Denger woon,gw tadi sawan liat lu berdua tiba² datang cem jelangkung" jawab jeongwoo ke jiwoon yang tadi datang bareng rene.
"Denger kok gak dijawab sih" sinis rene lalu duduk dikursi yang barusan jeongwoo beresin.
"Tadi gw kaget goblok" kesel jeongwoo.
"Sitono lagi dipanggil sama pak mino,terus anggota osis yang lain gak tau kemana,mati kali" lanjut jeongwoo.
"Anggota osisnya pada goblok njir,yaudah gw bantuin bareng rene yah biar cepet selesai" tawar jiwoon dengan senang hateq.
"Gak usah woon,lagian bentar lagi selesai" tolak jeongwoo,sebenernya dia mau dibantuin jiwoon cuma dia gak enak aja jadi nyusahin jiwoon sama rene.
"Gak ada penolakan" jawab jiwoon sama rene barengan,dan jeongwoo pun cuma bisa diem,karna kalo ditolak lagi,jiwoon bisa ngamuk.
Setelah 10menit akhirnya mereka pun selesai beresin kursi,meja,dan barang² yang harus dihapihin,dan pas udah selesai tiba² haruto datang dengan seperangkat alat sholat.g
Dia datang bareng anak² osis yang niatnya mau beres²."Loh kok ada lu sih woon,ren?kok udah selesai?" Tanya haruto terheran².
"Selesai lah orang gw sama rene bantuin,coba kalo kaga gw bantuin pasti lama selesainya" ujar jiwoon dengan wajah datar sedatar triplek.
"Kirain kita belum selesai" ujar salah satu anggota osis.
"Kalian anggota osis kan?" Tanya jiwoon,dan mereka semua ngangguk termasuk haruto juga ikutan ngangguk.
"Buka kuping kalian besar² yah,gw mau ngasih tau dulu ke kalian" ujar jiwoon yang dari tadi udah nahan emosinya buat gak marah² sama anggota osis,tapi apa daya jiwoon,dia gak bisa tahan emosinya kalo udah bener² kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍy ᴇɴᴇᴍy ɪꜱ ᴍy ʜᴜꜱʙᴀɴᴅ
Любовные романы"Hey tunggu" -Haruto "maaf lu siapa ya?" -Jiwoon "kenalin gua watanabe haruto,panggil aja haruto" -Haruto "oh,gw jiwoon" -Jiwoon