10°

180 20 7
                                    

Hari ini jiwoon jalan sendirian diloby sekolah menuju kelasnya,jan nanyain junkyu kemana udah pasti dia diculik duluan sama park julid bareng sama antek²nya,katanya sih mau kumpul buat latihan.

Pas jiwoon lagi jalan kekelasnya dia ketemu wonyoung sama haruto yg lagi jalan berdua.

"Eh ada mantan sahabat ni" sindir wonyoung,dan jiwoon yg merasa tersindir pun cuma tersenyum.

"Sendirian mulu nih,udah gak ada yg mau temenan ya,kasian banget sih" lanjut wonyoung.

"Lah emangnya kenapa kalo gw gak ada temen emang bakalan bikin lu repot?" ujar jiwoon.

"Gak juga² sih cuman....yah gitu deh,miris banget idup lu" -wonyoung

"Sebelum ngurusin idup orang mending urusin dulu aja idup lu sendiri" ujar seseorang yg baru aja datang.

"Kak ben kok ada disini sih?" Tanya jiwoon dan yoonbin cuma senyum doank.

"Wonyoung gw cuma mau kasih tau aja,idup lu lebih miris dari pada idup jiwoon" ujar yoonbin sambil natap wonyoung tajam banget.

"Yuk woon gw anterin kekelas" lanjut yoonbin terus jalan bareng jiwoon.

"Ishh nyebelin banget sih,to kok lu diem mulu sih?jelas²gw dikatain sama yoonbin" kesel wonyoung.

"Terus penting gitu gw marah?lagian hidup lu emang miris" jawab haruto terus jalan ninggalin wonyoung.

"Loh kok lu gitu sih to,lu harusnya ngebelain gw bukannya ikut ngatain gw,lu pacar gw bukan sih haruto?" ujar wonyoung dan haruto yg tadinya jalan pun langsung berhenti terus ngebalikin badannya dan natap wonyoung tajam.

"Bacot banget bibir lu anjink" kata haruto terus langsung ngelanjutin jalannya menuju kelasnya.

"Hishh gak ada yg adil buat gw anjink" kesel wonyoung.

﹌﹌♡﹌﹌

"Kak makasih udah nemenin jiwoon sampe depan kelas" ujar jiwoon terus ngebungkukin badannya.

"Iya sama² woon,yaudah sana masuk kakak juga mau kekelas soalnya bentar lagi bel masuk bunyi" jawab yoonbin.

"Yaudah aku masuk kekelas ya kak,Assalammualaikum" pamit jiwoon.

"Waalaikumsalam" -yoonbin

Jiwoon pun masuk kekelasnya dan yoonbin pergi menuju kelas dia sendiri.

Gak lama kemudian setelah itu bel pun berbunyi dan semua murid langsung masuk kedalam kelasnya masing².













Sekarang jam 12:25 artinya jam istirahat berbunyi,semua murid berhaburan dari kelasnya masing²,mereka berpencar ada yg kekantin dan ada yg keperpus,pokonya rendom deh.

Sekarang jiwoon sama rene lagi ada dikelasnya doyoung,katanya sih mau minta diajarin pelajaran fisika sama doyoung,tapi mereka bukannya belajar malah ngegibah.

"Kak tau gak sih kemarin rene liat haruto lagi jalan sama wonyoung dicafe yg sering jiwoon datengin" ujar rene.

"Mungkin haruto kangen sama jiwoon mangkannya dia datang ke cafe kesukaan jiwoon" jawab doyoung sambil nulis rumus fisika yg nantinya mau disalin sama jiwoon sama rene.

"Bener juga sih,tapikan seharusnya wonyoung nolak donk kan dia gak suka sama jiwoon berarti dia juga g bakalan suka sama tempat kesukaan jiwoon" -rene

"Heh bacot terus lu dongo,cepetan tu salin gw udah laper ni pen kekantin" ujar jiwoon terus jitak palanya rene.

"Iya nyai bentar donk,ngomong² pala gw sakit ni anjim" -rene

ᴍy ᴇɴᴇᴍy ɪꜱ ᴍy ʜᴜꜱʙᴀɴᴅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang