13°

378 25 18
                                    

Haruto pun turun dari mobilnya dan berjalan menuju rumah tua itu sambil mengepalkan tanggannya.

"HEH ANJINK LEPASIN JIWOON" teriak haruto dan ngebuat para anak buahnya si D langsung siap² buat baku hantam sama ruto.

"Kita gak bakalan lepasin dia" Jawab salah satu anak buahnya si D.

"BACOT BANGET KALIAN SETAN" teriak haruto terus langsung baku hantam sama anak buahnya si D.

Haruto bener² marah keknya sampe² anak buahnya si D langsung pada bonyok terus pada tepar,tapi haruto ngga bisa langsung masuk kerumah itu aja soalnya masih ada anak buahnya yang pada keluar.

'yaallah banyak banget orang² botaknya' batin haruto.

"Aduh gimana ni banyak banget" guman haruto pelan.

"Ck,heh bocil ngapain sih lu kesini?mendingan main perosotan aja sana,jangan ganggu kita²"

"Apa lu bilang?gw bocil?enak aja bangsat gw udah remaja ye sorry" -haruto

"Gausah banyak bacot udah sini lawan gw"

"Ya sini lah goblok gw mah kaga takut" jawab haruto terus langsung mukul orang² botak itu satu persatu.

Bugh!

Bugh!

Bugh!

Kini badan haruto terduduk lemah,badannya dipenuhi luka dan kakinya tidak kuat untuk berdiri.

Yaa awalnya haruto gak kenapa² tapi setelah kakinya dipukul oleh kayu dan dia dikeroyok sama anak buahnya si D,jadinya dia ngga bisa bangun lagi karna lemes banget badannya.

"HEH BANGSAT LU APAIN ADIK GW" teriak seseorang didepan pintu.

Dan anak buahnya si D langsung pada ngeliatin dia,soalnya dia gak sendirian ada 11orang dibelakangnya sambil bawa² pemukul yg terbuat dari kayu.

'akhirnya mereka datang juga' batin haruto.

"B-bang uncuk bantuin gw,gw gak kuat kalo lawan s-sendirian" Ujar haruto yang berusaha buat bangun.

Ternyata yang datang itu anak² trejo guys,jadi mereka tuh disuruh junkyu buat bantuin ruto,karna ruto nelpon junkyu terus nyuruh anak² buat nyari mobilnya si D,tapi mereka gak nemuin mobilnya dan malah minta lokasi rumahnya si D ke ruto pas ruto udah nyampe disini.

"Heh bocil² ngapain kalian sini?pake segala bawa pemukul,udah sana² nanti kena pukul nangis lagi" -anak buahnya si D

"Huh dah tua juga masih aja keroyokan mainnya" celetuk jihoon.

"Ngatain kita tua ya lu?" Tanya salah satu anak buahnya si D.

"Iya kenapa emang hah?udah mah tua terus botak jelek lagi mukanya" jawab jihoon dan langsung dapet cubitan dari hyunsuk.

"Hoon mulut lu dijaga dulu donk" -hyunsuk

"Serah gw lah bang,abisnya muka mereka jelek jadi pengen gw hujat" -jihoon

"Kurang ajar yaa kalian,sini maju jangan banyak bacot" -anak buahnya si D.

Bugh!

Yoonbin nyerang salah satu anak buahnya si D tanpa aba²,dan anak² trejo langsung pada cengo.

'yaelah si ben napa kaga kasih aba² sih' batin semua anak² trejo.

"Ayoo anjink jangan pada ngelamun,bantuin gw sama haruto" ujar yoonbin,dan anak² trejo langsung pada nyerang anak buahnya si D.

Oh iya ruto udah bisa bangun lagi kok,tapi ya gitu dia masih agak lemes.

ᴍy ᴇɴᴇᴍy ɪꜱ ᴍy ʜᴜꜱʙᴀɴᴅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang