213 20 3
                                    

Hai guys,maaf jiu baru up😭kemarin² sibuk trs jiu juga lupa kalo jiu punya crta ini,jadi g ada waktu buat buka wp,sekali lagi maaf ya,janji g bakalan lama² lagi upny ok
━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Pagi ini diawali dengan suara hujan yang membuat suasana diluar terlihat damai dan agak gelap.

Jiwoon membuka matanya dan beranjak dari ranjangnya menuju kamar mandi namun saat dia hendak masuk tiba² terdengar suara ketukan dari arah pintu kamarnya yang tak jauh dari kamar mandi.

"Dek udah bangun belum?kalo udah cepetan mandi abis itu turun kebawah buat sarapan" teriak junkyu pelan didepan pintu kamar jiwoon.

"Abang,adek disini,ini juga adek mau mandi" jawab jiwoon yang tetap berdiri di pintu kamar mandi.

"Oh maaf" jawab junkyu lalu tersenyum dan pergi kearah tangga.

"Gini amat gua punya abang yaallah" ujarnya lalu masuk kedalam kamar mandi.

﹌﹌♡﹌﹌

"Abang hujannya reda belum?" Tanya jiwoon saat sedang menuruni tangga.

"Belum,cuma gerimis doank" jawab junkyu yang sedang mengambil selai didalam kulkas.

"Abang adek mau sarapan sama nasi goreng,tapi adek kok yang masaknya" ujar jiwoon yang baru saja duduk dikursi.

"Udah sama roti aja"

"Tapi adek mau nasgor abang" rengek jiwoon.

"Kalo keburu mah abang udah masak nasgor dari tadi dek"

"Emang jam berapa sekarang?" Tanya jiwoon dengan muka polosnya.

"Jam tujuh lewat tigapuluh enam,dek" jawab junkyu yang sedang menuangkan air putih kegelas.

"Wehh abang kita kesiangan donk?adek kira masih jam enam,soalnya mendung banget" ujarnya lalu mengambil roti yang berada didepannya.

"Abang kira juga gitu,yaudah buruan makannya nanti keburu gerbangnya ditutup" kata junkyu dan jiwoon hanya mengangguk.

Hening tidak ada percakapan dari masing²,hanya terdengar suara hujan dan pohon² yang terkena angin,mereka terlalu fokus untuk makan.

Saat mereka sedang asik makan tiba² ponsel junkyu berbunyi menandakan pesan masuk.

Anak didik emak yanti (6)

Bang kyle : Guys hari ini sekolah libur

Park julid : kata siapa lu dam?

Bang kyle : kata abang gua lah,dia kan dia guru disekolah kita,masa kalian lupa

Uwoo park : iya libur,tadi gua dikasih tau sama si hartono

Kim ajun : tanya asahoy aja kan bapaknya wakil kepala sekolah

Yoon jaheyuk : sahi sekolah libur gak?

Hamada asahoy : iy sklh lbr

Park julid : singkat bener kek idup sijunkyu

Kim ajun : gw diem dari tadi loh jiun

Park julid : emang siapa yang bilang lu lari hah?

Uwoo park : hey sudah² jangan ribut gw mau tidur lagi soalnya

ᴍy ᴇɴᴇᴍy ɪꜱ ᴍy ʜᴜꜱʙᴀɴᴅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang