Wtnbe haruto
|Jadi gak sekarang?
|Kalo jadi gw otw kerumah loIye jadi|
Kalo udh nympe masuk aja|
Didlm ada bang ajun kok||Ydh gw otw sekarang
Hati² ye jan sampe nyusruk|
|Yah gak bakalan donk woon
|Ydh gw mau otw kerumah camer duluMata kau camer anjir|
|Canda yaudah gw otw ye
Hm iya|
﹌﹌♡﹌﹌
Haruto's POVSekarang gua lagi nyalain mobil gua yang mau gua pake buat jemput tuan putri a.k.a jiwoon,emmm sebenernya bukan mobil gua sih tapi mobil abang gua,cuma minjem gua mah.
"To mau kemana sih lo?" Tiba² abang gua datang dengan secangkir kopi ditangannya.
"Jalan² sama jiwoon"
"Oh,hati² ye jan lupa baliknya beliin gw pizza soalnya gw dari kemaren pen pizza"
"Napa kaga beli sendiri sih?"
"Mager,udah pokonya beliin kalo kaga dibeliin lu gak boleh pinjem mobil gw lagi"
"Iye² gw pergi ye,Assalammualaikum"
"Waalaikumsalam"
﹌﹌♡﹌﹌
Setelah sekitar 7menitan gua pun nyampe didepan rumah jiwoon dan Parkirin mobil gua.
Gua jalan kearah pintu depan rumahnya dan nyoba buat ketuk pintunya,tapi setelah beberapa kali gua ketuk pintunya pun gak ada yang bukain.
Gua pun nyoba buat nelpon jiwoon,tapi pas gua lagi nyari kontaknya tiba² pintunya terbuka,dan kalian tau siapa yang bukainnya?....
Yap yang bukainnya adalah kim junkyu dengan muka yang amat kusut,nggak tau ni orang kena mental apa yang penting mukanya kek orang yang gak makan selama 2tahun.
"Kak lu baik² aja kan?" Tanya gua,takutnya ni orang kesurupan.
"Mata lu baik² aja anjir,gw lagi enak² tidur ehh lu ketok² pintu terus mana kenceng lagi ketoknya"
"hehehe maaf kak,gw kan gak tau lu lagi tidur"
"Hilih bicit kau,yaudah yok lah masuk jiwoonnya keknya lagi dandan dulu"
"Iya kak,makasih ya"
"Hmm iye"
Gua pun masuk kedalem rumah bareng kak junkyu,dan pas nyampe dalem kak junkyu pun langsung tiduran disofa lagi,mungkin dia mau lanjut tidurnya.
Gua pun nunggu jiwoon sambil main game dihp,dan saking fokusnya gua main game gua gak sadar kalo jiwoon udah berdiri dihadapan gua sambil natap gua yang lagi main.
"Masih lama mainnya hah?"
"Ehh woon gw kira lu masih dandan,eumm nggak kok yaudah yok lah"
"Hmm,bang adek pergi dulu ya Assalammualaikum"
"Waalaikumsalan,tono hati² lu bawa kendaraannya jan sampe adik gw lecet ye"
"Siap kak"
Gua pun sama jiwoon keluar dari rumah dan jalan menuju mobil gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍy ᴇɴᴇᴍy ɪꜱ ᴍy ʜᴜꜱʙᴀɴᴅ
Romance"Hey tunggu" -Haruto "maaf lu siapa ya?" -Jiwoon "kenalin gua watanabe haruto,panggil aja haruto" -Haruto "oh,gw jiwoon" -Jiwoon