[6] Beban?

3.7K 588 123
                                    

VOTE DAN KOMEN JANGAN LUPA!
.
.
.
.

Luffy dan Zoro akhirnya telah tiba ditempat pertarungan. Mereka dengan mudah memutar balikkan keadaan yang sebelumnya sulit bagi Nami dan juga Usopp untuk menghadapinya.

"Dimana si gila itu?" Zoro bertanya dengan bingung. Nami hanya mengangkat bahu sementara Usopp menggeleng.

Zoro memutuskan untuk tidak terlalu memikirkan keberadaan wanita itu dan berusaha fokus pada pertarungan didepannya.

Tiba-tiba si penghipnotis bernama Jango yang mereka temui kemarin mulai melancarkan aksinya dan menghipnotis seluruh anak buahnya agar bisa menjadi tambah kuat, sayangnya disisi lain Luffy juga terpengaruh dan menghajar mereka semua seketika.

Yah meskipun setelah nya dia kembali dihipnotis dan tertidur.

Jango kemudian memanggil dua orang lain yang masih berada di kapal, Zoro pun tertipu dengan akting pengecut mereka dan berhasil kehilangan kedua pedangnya.

Dia pada akhirnya terpaksa menghadapi kedua orang itu seorang diri dengan satu pedang saja. Meskipun demikian dia masih bisa bertahan meskipun bersusah payah, apalagi setelah dia sengaja menerima serangan Usopp dan membuatnya nya juga terkena serangan musuh.

"Marimo!! Apa yang kalian lakukan pada Lumut ku hah!?!" Y/n tiba-tiba datang dan langsung menerjang kedua orang yang dihadapi Zoro, namun Zoro berhasil menahannya.

"Dasar bodoh, pergilah. Aku akan mengurusnya!" Zoro menatap Y/n tajam.

"Hah!? Begitulah cara mu menanggapi orang yang ingin membantu mu!?" Y/n tidak menyerah dan balik berkata dengan kesal.

"Membantu? Kau hanya akan membebaniku! Menyingkirlah!" Raut wajah Y/n seketika meneganh setelah mendengar ucapan Zoro. Sementara itu Zoro tetap tidak memperdulikan nya dan mencoba kembali fokus pada pertarungan nya.

"....." Y/n hanya diam mematung ditempatnya berdiri dan menatap sosok Zoro yang tengah melawan musuhnya dengan susah payah.

"Baka..." Y/n segera berbalik dan menatap sosok yang berdiri dibelakang nya.

Di sisi lain, Nami yang sebelumnya diwaktu bersamaan berusaha mendapatkan pedang Zoro, kini terluka oleh Jango sebelum ia dapat memberikan pedang itu pada Zoro.

Namun tiba-tiba Jango dan seluruh anak buahnya tampak ketakutan melihat sosok yang kini berdiri menghadap mereka semua.

"Ah, tidak... Aku bisa menjelaskan semua ini..." Jango berkata dengan takut.

Sementara itu disisi lain Y/n hanya membuang muka lalu berjalan melewati Klahadore dengan santai dan mengatakan sesuatu padanya yang hanya bisa didengar oleh mereka berdua.

"Aku berharap yang terbaik..."

Lalu Y/n segera menghampiri Usopp yang terluka dan membantu mengobati lukanya meskipun hanya sedikit.

Klahadore memperbaiki kacamata nya dan mulai menatap tajam semua anggota bajak laut Kuroneko. "Malam sudah lama terlewat, sepertinya rencana kita gagal..." Suara Klahadore sangat rendah dan terdengar mengancam.

Semua anggota nya langsung gemetar ketakutan. Takut jika dia akan membunuh mereka semua karena rencana ini gagal.

Setelahnya Klahadore mulai mengeluarkan kata-kata pedasnya yang memancing amarah dua bersaudara yang sebelumnya melawan Zoro. Kedua orang itu segera melesat kearah Klahadore, namun tentu saja dia dengan mudah berhasil menghindar dan balik mengarahkan senjatanya.

"Aku beri kalian semua waktu 5 menit untuk membereskan semua pengacau ini."

Kedua bersaudara yang ketakutan itu segera bergegas untuk menyerang Zoro yang ada didepan mereka, untungnya Nami diwaktu yang bersamaan berhasil memberikan pedang milik Zoro tepat waktu sehingga dia bisa mengalahkan mereka dalam sekali serangan.

Zoro X Reader [Edisi One Piece World] {Full E-book Coming Soon}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang