(KG) Para Siswa Baru; Badge

46 5 12
                                    

Cast masih pada chap sebelumnya...

Hari ini tahun ajaran baru yang artinya komplotan Ryuchan dkk menduduki tingkat 2 SMA, tidak ada lagi bayangan anak kelas satu tertindas, ya walaupun tidak ada yang Sudi berurusan dengan mereka.

Pas sekali, awal masuk sekolah memang pelajaran biasanya suka kosong, siswa hanya di tugaskan membersihkan kelas mereka, bahkan Deka saja datang dengan sandal jepit tadi pagi. Dan yang membuat kaget hari ini adalah oknum Archenzo.
Pagi pagi sekali dia datang ke sekolah, tidak seperti biasa yang setiap harinya dia selalu bangun terlambat.

Di tambah, tadi pagi di gerbang sekolah saat Ara, Agata, Ryuchan dan Athena akan memasuki sekolah terdapat Ares yang mengendarai sebuah motor Scoopy pink bersama seorang cewek yang di boncengnya, dari jauh tampaknya mereka sedang cekcok.

"Prffff, lawak betol Ares naik begituan" tanggap Athena

"Iya, biasanya kan naik angkot" iya, Ryuchan tahu betul darimana asal bau amis ikan atau sayur mayur segar yang biasa tercium pagi pagi hari di kelas. Areslah penyebabnya, bocah itu kerap kali satu angkutan dengan ibuk ibuk penjual ikan atau sayur yang berangkat ke pasar tradisional pagi pagi buta. Tidak mengherankan lagi.

"Itu cewek siapa? Ga pernah liat loh, gandengan baru?" Ini kata Gata, si cewek masih memakai helm, jadi sulit untuk mengenali hanya dari perawakan tubuh, apalagi dari jarak sejauh ini

"Mana mungkin! Dia kan ga laku!" Sanggah Ara

"Deketin lah kalau mau tau, kayaknya temen Lo perlu pertolongan tuh" Ryuchan juga tampaknya penasaran, semakin di lihat saja, percekcokan yang mulanya tadi hanya sebatas adu argumen sekarang mulai di luar kendali, apalagi ketika Ares menjerit histeris kala rambutnya di Jambak kuat oleh si cewek.

Setelah cukup dekat dengan tempat terjadinya perkara, bertepatan dengan di cewek yang membuka helmnya dan meletakkan helm itu kasar di dudukan motor, wajah cewek itu jelas berang saat menatap Ares, Ares Pula demikian. Tapi sepersekian detik setelah cewek itu berbalik dan mempertemukan tatapannya dengan Agatha, Ara, Ryuchan dan Athena yang kebingungan, ke lima cewek itu tampak kaget beberapa saat, sampai..

"Loh, Auri!" Ara yang pertama sadar, melihat penampakan cewek itu, sekilas mirip mbak Jennie, tapi sebuah kemustahilan jika si Mbak mau di bonceng Ares.

Auristela

Auri ini adiknya Ares, tapi mereka jarang jarang terlihat bersama, kalaupun bersama ya begini, cekcok!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Auri ini adiknya Ares, tapi mereka jarang jarang terlihat bersama, kalaupun bersama ya begini, cekcok!

Auri lebih dahulu pergi ke kelas untuk menaruh tasnya dan bergegas ke aula utama bersama murid baru lainnya, sementara itu Ares memarkirkan sepeda motornya sebelum menyusul teman temannya pergi ke kelas.

Tibanya mereka di koridor kelas 2, kebetulan sekali Deka dan Geo juga baru keluar dari kelas. Tumben sekali mereka datang awal.

Dekarsa

Kota Gesrek - NGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang