hope u enjoy!!
vommentnya dong😼💗
Hyunjin ngambil tasnya asal, terus lari secepat kilat ke sekolah.
dia ngunyah sandwichnya. hampir keselek soalnya doi makannya gak nyelo banget, mana sambil lari.
"bangsaaaat masa gue kagak dibangunin sih anjing."
"ah tai gara gara Raja nih ngajak mabar sampe pagi."
Hyunjin ngelirik arlojinya, "aduh jam segini pasti gerbang depan udah ditutup."
Hyunjin muter otak. terus dia keinget jalan rahasia yang dulu pernah Jisung kasih tau.
Hyunjin muter balik. lari lagi ke belakang gedung asrama. dia sumringah pas lihat cuma ada pagar kayu yang ngebatasin daerah asrama sama daerah gedung sekolah.
nggak pake lama, Hyunjin sampai di depan kelasnya.
anehnya pintu kelasnya malah kebuka lebar dan temen sekelasnya malah sibuk sendiri di dalam kelas.
"Ran, sini buruan!" Jisung teriak.
Hyunjin nyamperin sambil masang muka kecut, "yeh anjing lo berdua, kabarin kek kalo jam kosong. sia sia gue sprint dari asrama."
"gue disuruh Hanna tadi, gausah ngabarin lu!"
"dih, kok gue? lo malah yang ngide duluan anjir!"
"tapi kan lo setuju sama ide gue!"
"nggak ih? gue aslinya udah ngide gitu di dalam hati mon maap."
"apaan ngaco-"
sebelum kuping Hyunjin pengang, dia motong perdebatan dua cowok mini di depannya itu. "upin ipin bacot. awas gue mau masuk."
Jisung sama Felix malah ngedempetin badannya satu sama lain biar Hyunjin gak bisa lewat.
"apeeeee sih pin, gue ngantuk mau lanjut tidur."
"minggir nggak?" ancem Hyunjin. udah gondok banget dikerjain mulu sama upin ipin ini.
"hoi, lo telat ya? tiga point," Jeno tiba-tiba muncul entah darimana.
"eh gue telat juga gara-gara lo nggak bangunin gue ya su. lo kok jahat banget sih ninggalin temennya sendiri, nggak kasihan gue apa?!"
"nggak usah ngedrama lo, Ran. gue juga tadi berangkat duluan ya."
"oh, rapat osis?"
"hah, kok osis sih? ya ngapel Ranu lah."
"dih, main apel apel anak orang aja lo. inget lo masih punya cewek, putusin dulu tuh orang baru deh beraksi."
Jeno miringin kepala bingung. "lah kan gue emang pacarnya Ranu?"
Hyunjin natap bingung sepasang cowok di depannya. "hah... lo beneran sama Kaisar, Nu?" Hyunjin nanya langsung ke yang bersangkutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐍𝐆𝐃𝐎𝐌; 𝟎𝟎𝐋
Fanfictiondari luar sih, Kingdom selalu kelihatan elite. iya, dari luar doang. [warn! bxb/bl, lokal, harsh words, crack pair] 🎖highest rank🎖 #1 in minhee 《20210108》 #1 in seungjin 《20210118》 #1 in winkdeep 《20210301》