"PANGERAN IS B—" mulut Hyunjin langsung dibekep sama Jeno. Hyunjinnya malah nggak terima, alhasil digigit deh telapak tangannya Jeno.
"Eran sakit goblok!" kata Jeno bisik-bisik.
"kalian ngapain sih bisik-bisik? lagi ASMR?" Hyunjin jadi ikutan bisik-bisik.
Jinyoung nunjuk Yunseong yang lagi telponan serius sambil ngadep jendela. "jangan berisik lo, tuh si Panglima lagi serius telponan," Sunwoo ngejelasin.
Hyunjin manggut-manggut doang. nurut daripada dia dikeroyok sohib-sohibnya.
"nenek nggak usah khawatir. makanan disini enak enak semua kok. Iim sehat wal afiat disini, nenek sayanggg."
"bakso urat hehe. nenek juga tadi siang makan apa?"
"nah bagusss, nenek istirahat aja biar mbak yang masak sama ngurusin rumah."
"...Maria? nih dia nguping sekarang."
Hyunjin heboh denger nama asing disebutin Yunseong, "Maria siapa anying?"
"anjing feeling gue nggak enak. kayaknya kita mikirin hal yang sama deh, Ran....." kata Sunwoo, mukanya udah gaenak banget. muka naber.
"ssst diem," disemprot sama Jinyoung.
"iya nek, Maria masih nempelin aku. mana suka ngerecokin—"
"MARIA MARIA APA SIH ANJING GUE NGGAK ADA LIAT CEWE DISINI!"
congornya Sunwoo langsung dicubit Jinyoung. Jeno Hyunjin kicep. Yunseong kaget.
Yunseong nelen ludah kasar. dia ngebisik di teleponnya, "nenek udah dulu ya... Iim ketahuan..."
"...jadi lo anak indihom?"
Yunseong ngangguk. terus ngegeleng, "nggak deng, gue bukan anak indihom. gue tim wifi asrama sih."
"nggak gitu goblok, itu sengaja disensor elah."
Yunseong manggut-manggut.
"bentar-bentar, gue nggak percaya. lo beneran? beneran bisa lihat gitu-gituan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐍𝐆𝐃𝐎𝐌; 𝟎𝟎𝐋
Fanfictiondari luar sih, Kingdom selalu kelihatan elite. iya, dari luar doang. [warn! bxb/bl, lokal, harsh words, crack pair] 🎖highest rank🎖 #1 in minhee 《20210108》 #1 in seungjin 《20210118》 #1 in winkdeep 《20210301》