08; ritual minggu pagi.

3.6K 639 207
                                    

aku kembali walau tidak ada yang kangen work ini😽😽😽

hari minggu, seperti biasa Kingdom masih pada ngorok di ranjangnya masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari minggu, seperti biasa Kingdom masih pada ngorok di ranjangnya masing-masing.  apalagi kemarin malam mereka abis deep talk bareng dan berakhir tidur jam 4 pagi.

ada yang mau tau apa aja yang diomongin Kingdom pas deep talk?

tapi pengecualian buat Yunseong sih, soalnya jam 8 dia udah di dalam kamar mandi. gimana ya Yunseong tuh udah diajarin  bangun pagi sama neneknya dari kecil. dan sekarang udah jadi kebiasaan dia.

Jeno kebangun sama suara air dari kamar mandi, dia ngerutin dahi. siapa yang kesambet mau mandi pagi?

nggak lama Yunseong keluar. pake kaos abu-abu sama celana training.

"Im? kok mandi?" Jeno nanya sambil pake kaca matanya. ngamatin Yunseong baik-baik.

yoi, kalau di asrama Jeno pake kacamata, tapi kalau keluar dia prefer pake soflens. gak pede katanya.

"ada masalah hidup apa si Iim minggu-minggu udah mandi," Jeno ngebatin.

"...ya masa nggak mandi?" Yunseong bingung sendiri. menurut dia, walaupun minggu kudu tetep tampil cakep dan wangi dong.

halah liat aja, paling dua minggu kedepan udah musnah tuh budaya bangun paginya Yunseong. emang, Kingdom tuh jagonya menyesatkan orang.

disahut sama Sunwoo yang masih setengah sadar, "gue nggak mandi juga tetep cakep sih."

bangun-bangun udah bikin orang pengen ngehujat aje.

untung Hyunjin masih molor, jadi belum ada war di pagi hari yang cerah ini.

"anjir ternyata udah hampir setengah sembilan, gue kayak ada kelupaan sesuatu deh..." Jeno ngegumam.

"RITUAL KITA BRO! HEH BURUAN SAR INI UDAH JAM 9 ANJIR GIMANA?!" Sunwoo langsung heboh. yang otomatis Hyunjin jadi kebangun dong, kan mereka satu bunk bed :D

"ANJING ADA GEMPA YA TUHAN GUE BELOM MAU MATI GUE BELOM  SEMPET MACARIN AURORA!" Hyunjin udah mau ngacir ke pintu dengan kaos plus boxer kebanggannya.

"itu Raja heboh tadi makanya goyang bunk bednya," Yunseong ngejelasin dengan muka datar.

maklum gais, baru bangun kewarasannya Hyunjin belum keisi. yang diinget cuma si pujaan hati yang tadi nongol di mimpinya, "tai kepotong kan mimpi gue, padahal dikit lagi kena..."

"anjir mimpi apaan lo, jauh jauh kau najis mughaladzah."

Hyunjin nggak tau najis mughaladzah tuh apaan, tapi pasti maksudnya jelek, lalu mereka war. seperti biasa.

"ANJIR GAIS PAS BANGET SISA LIMA CUY!"

"BURUAN BURUAN SAR AWAS AJA KALO—"

"UDAH GAIS. UDAH GUE PENCET KOK KALEM KALEM!"

𝐊𝐈𝐍𝐆𝐃𝐎𝐌; 𝟎𝟎𝐋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang