kaisaranu enthu this is for u guys <3
ayo awas vommentnya lupa.malam ini akhirnya datang. dinner keluarga Nancy.
"you're ready?" Jeno noleh ke cewek disampingnya.
gorgeous as always. kayak putri. Nancy pakai dress off shoulder putih selutut, rambutnya digerai lurus.
ditemani Jeno yang udah pakai white suit favorit Mommy-nya Nancy, but unfortunately wanita karir itu gak bisa sempetin waktu barang sejam dua jam untuk datang ke dinner malam ini. katanya ada kerjaan yang nggak bisa ditinggalin.
Nancy ngangguk sambil pasang senyum, ngejawab pertanyaan Jeno. dia ngetuk pintu rumahnya.
yang langsung disambut Daddy-nya sama bocah kecil yang lompat-lompat di belakang.
"hey, you're here!" pria yang pakai tuksedo hitam itu meluk putri sulungnya. "eh tapi ini siapa? your boyfriend?!" Daddy-nya udah panik ngelihat Nancy sama Jeno yang diem aja.
"answer me, dear. are you really bring your boyfie di depan Luke?!"
Nancy ngegeleng, "no, Dad, he's just my friend. Kaisar, namanya." jawab Nancy seadanya terus ajak Jeno masuk ke dalam rumahnya.
"NANCYYYY I MISS YOU!" bocah gembul tadi meluk Nancy.
"HEY CALL ME KAK NANCY, DOVIAN!" Nancy natap adiknya, sok-sok marah. padahal mah dia kangen berat juga ke adeknya.
Dohyon cuma cengengesan, dia tarik kakaknya ke meja makan.
dan disitu kelihatan cowok bule yang pernah Jeno tonjok waktu itu. dia natap sinis ke Jeno.
tapi Jeno gak ambil pusing, dia dudukin dirinya disamping Nancy. di sebelah Nancy ada Dohyon. dan cowok bule yang dipanggil Luke tadi duduk di sebrang Jeno.
"kak, tau gak sih aku dapet guru les yang lucu banget tau!" Dohyon bisik-bisik ke kakaknya. Nancy ikutan senyum merhatiin adeknya antusias gitu.
"DAN TAU GAK SIH KAK SI ABANG SAMA KAKAK BULENYA ITU KAYAK..... FLIRTING! WHATS FLIRTING IN INDONESIAN?-" saking semangatnya, Dohyon nggak nyadar teriak-teriak.
"behaviour, kid," Seungyoun ngingetin anak bungsunya.
"so, Kaisar, seberapa kamu deket sama anak saya?" Seungyoun beralih ke Jeno lagi.
"pretty close, om. aku selalu jagain Nancy."
Seungyoun mau nyahut lagi tapi dia dipotong sama si cowok bule tadi, "om, I've set the engagement date. bulan depan tanggal 11, what do you think?"
Nancy yang ngedenger, emosi dong. "heh, siapa sih yang mau tunangan sama lo anjing? ada gue bilang setuju mau nikah sama lo? nggak kan? so shut the fuck up, i never like you from the start." pecah juga emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐍𝐆𝐃𝐎𝐌; 𝟎𝟎𝐋
Fanfictiondari luar sih, Kingdom selalu kelihatan elite. iya, dari luar doang. [warn! bxb/bl, lokal, harsh words, crack pair] 🎖highest rank🎖 #1 in minhee 《20210108》 #1 in seungjin 《20210118》 #1 in winkdeep 《20210301》