kenalin, lima remaja cowok biasa yang kepengen keliatan eDgY and called themself as Kingdom.
nama Kingdom itu filosofinya dari kelima nama mereka yang nggak sengaja ngebentuk peringkat kebangsawanan di kerajaan.
jadi di kerajaan, terutama di Eropa, bangsawan itu ada peringkat dan tingkatannya masing-masing. ada beberapa tingkatan yang udah umum diketahui orang-orang.
from the highest, ada Emperor atau Kaisar.
( lee jeno as faceclaim )
Tahta Kaisar
XI C▪︎ sekretaris osisnya Garuda Emas (Gamas)
sebenernya Kaisar nggak bakal ngira di beneran masuk osis di sekolah bergengsi gini. tapi toh ternyata dia bisa. dan waktu nama Kaisar ada di list penerimaan anggota osis, Kingdom tumpengan.
pake duit Pangeran, tapi.
.....hehe.
manfaatkanlah temanmu yang kaya agar kekayaannya tidak mubazir.
▪︎ punya gelar couple goals bareng pacarnya, Nancy, ketua klub jurnalis.
satu Gamas tuh sampai hapal rutinitas Kaisar tiap ngapel ke kelasnya Nancy.
nih ya, pertama, Kaisar bakal ngetuk pintu kelas tiga kali.
dua, manggil Ranu dulu, basa-basi buat ngasih tau ke Nancy kalau Kaisar udah di kelasnya.
tiga, Nancy nyamperin Kaisar di pintu kelas. terus doi langsung meluk lengan kekar pacarnya.
empat, sebelum pergi Kaisar nggak lupa bilang makasih ke Ranu.
terakhir, dua orang itu keluar sambil gandengan mesra.bukannya rumus fisika atau sejarah bangsa, malah orang pacaran yang diinget.
YA GIMANA YAK, SETIAP HARI NGELIHATIN ADEGAN CRINGE CRINGE BUNYI SEPEDA BROU.
btw, ini yang namanya Ranu. Samudera Ranu Biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐍𝐆𝐃𝐎𝐌; 𝟎𝟎𝐋
Fanfictiondari luar sih, Kingdom selalu kelihatan elite. iya, dari luar doang. [warn! bxb/bl, lokal, harsh words, crack pair] 🎖highest rank🎖 #1 in minhee 《20210108》 #1 in seungjin 《20210118》 #1 in winkdeep 《20210301》