hai dari aku yang kangen 5 cowok titisan tapir ini,,, 😉💗
"aduh kapan sih hari senin?"
Jeno, Sunwoo sama Yunseong yang ngedenger langsung natap sohibnya gak percaya.
"cuy, lo merinding nggak sih..." Jeno ngebisik ke Sunwoo sama Yunseong. btw mereka bertiga lagi mabar di depan tv. dengan posisi Yunseong yang tiduran di paha Jeno, dan Jeno yang nyender ke Sunwoo. hehe.
Sunwoo merinding beneran. "Im, jangan-jangan si temen cantik lo itu ngerasukin Eran?" katanya. Yunseong mendelik, ngeliat ke seisi ruangan terus jawab, "weh iya Maria gak keliatan..."
"anjing mampus."
terus tiga idiot itu panik sendiri (btw Jinyoung nggak di asrama, masih les soalnya). Jeno sama Sunwoo malah ngedorong-dorong Yunseong buat ngerukyah Hyunjin. terus mereka makin panik soalnya Yunseong hampir mewek.
akhirnya, Jeno ngalah, dia berdiri duluan.
gapapa lah gue ngalah aja, ntar kalau beneran kerasukan setan mau kunci pintu aja biar pada kekurung sama setan HAHAHAHHAHA.
coba lo begini ke pacar lo, Sar.
"Ran, kita cabut dulu ya he he he......" kata Jeno sambil pelan-pelan jalan ke pintu.
eh, pas banget pintu dibuka sama Jinyoung.
Jinyoung langsung kayak kenapa-muka-lo-pada-kek-lagi-naber-anjir.
Sunwoo baru mau ngejelasin ke Jinyoung sebelum si tersangka jalan ke arah mereka.
"JAUH JAUH SIA JURIG ANJING!" Sunwoo mental saking kagetnya sama penampilan Hyunjin.
bola matanya merah sama bagian matanya menghitam. mana doi pake senyum miring segala.
"BANGSAT BENERAN KERASUKAN!" Jeno tereak sambil lari ngibrit.
Yunseong gausah ditanya, udah mewek sambil melukin pot bunga depan pintu.
"LO PADA KENAPA ASU??????????????"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐍𝐆𝐃𝐎𝐌; 𝟎𝟎𝐋
Fanfictiondari luar sih, Kingdom selalu kelihatan elite. iya, dari luar doang. [warn! bxb/bl, lokal, harsh words, crack pair] 🎖highest rank🎖 #1 in minhee 《20210108》 #1 in seungjin 《20210118》 #1 in winkdeep 《20210301》