2 minggu sudah kulewati tanpa Mitsuba..
rumor nana fushigi Dan hantu lainnya datang lagi..Kringg! Kringg! Kringg!
Bel berganti pelajaran berbunyi, aku berjalan ke kelas Matematika, bersama teman sekelas yang lain. Yap, pelajaran yang sangat kubenci.1 jam kemudian..
Ada tes dadakan rupanya, beruntungnya tidak masuk nilai rapot, kalau iya aku akan mati. Aku mendapat nilai B, karena lupa belajar.
"KYAAAA!!".
"ADA APA??!!".
Aku dan Kou segera lari ke asal suara, didekat pintu masuk SMP, ada kerumunan anak.
"Permisi.." ucapku, sambil menarik Kou.
"A-apa.." -Y/n
"duh kok bisa begini ya?".
"entahlah, hampir semua pintu loker sepatu hilang".
"jangan-jangan ulah si peri?".
"peri?".
"rumor ini loh, si peri yang suka mencuri barang orang".Muncul rumor itu..
"SIAPA YANG BERANI MELAKUKAN INI?".
"aku tidak tahu, mana mungkin murid sekolah ini yang melakukannya, soalnya gak kedengaran apa-apa".
"Hei ada yang lihat kotak pensil ku gak? Warnanya ungu muda dengan hiasan bunga diatasnya."Guru dan satpam sekitar menyuruh kami untuk kembali ke kelas, biar mereka yang menangani.
"Sepertinya memang ulah si peri?" ujar salah satu siswi yang sedang berjalan di depan aku dan Kou.
Pulang sekolah..
Brak!"Ehh, y/n chan kau tidak apa?".
Aku menabrak Kou.
"Ah aku tidak apa apa, gomenne" -Y/n"Daijobu, maaf aku gak lihat tadi. Omong-omong mau pulang bersama?" -Kou
"Hm? Boleh saja" -Y/n
"Baiklah ayo!" -Kou
Aku kini berjalan berdua dengan Kou. Tiba-tiba saja aku merasa haus, aku meraba saku di seragam ku, tempat ku menaruh dompet.
"Ehh? Loh kok?" -Y/n
"Hee? Ada apa y/n?" -Kou
"Dompet ku hilang?!" -Y/n
"H-Hah?! Bagaimana bisa? Mungkin kau lupa menaruh nya dimana?" -Kou
"T-Ti-Tidak aku barusan saat merapihkan meja, aku menaruh nya di saku ku! Aku ingat sekali, huhu.." -Y/n
"Yahh mau balik ke kelas lagi? Atau bagaimana kita ke ruang guru saja" -Kou
"Baiklah, aku sudah mencari dikelas sebelumnya, lebih baik ke ruang guru.." -Y/n
"Iya! tapi sepertinya mulai banyak barang hilang ya? Contohnya tadi siang banyak barang hilang, bahkan pintu loker sepatu juga hilang" -Kou
"Benar juga sih..." -Y/n
Apa sang peri benar-benar ada ya?Ditengah perjalanan aku dan Kou berpisah, kini tujuan ku asrama putri.
Ah!
Aku penasaran dengan gedung lama, apa aku kesana saja? Yaa boleh deh, barangkali menemukan sesuatu.Aku berbelok ke kanan, untuk pergi ke gedung lama. Agak berantakan dalamnya, karena sudah lama tidak dihuni.
Aku melihat ada beberapa barang tergeletak, barang baru sepertinya? Terlihat sesuatu perbentuk persegi agak tebal, dengan warna hitam dan motif bergaris warna emas.
TIDAK SALAH LAGI DOMPETKU!"Astaga, kenapa bisa disini? Eh? Ada kotak pensil, tampaknya tadi ada yang mencari.." -y/n
Belum jauh aku pergi kedalam, sudah menemukan beberapa barang yang hilang. Mungkin kalo aku maju lebih dalam akan menemukan penyebabnya.
"KYAAAA".
Aku mendengar suara teriakan, tidak salah lagi?
Aku berlari ke arah suara dan mendadak menyembunyikan diri dibalik dinding.Yashiro senpai dan.. Lelaki berseragam kuno, serta bola hantu. Dia siapa?
"Engga boleh begitu.. kamu harus lebih hati-hati. Soalnya manusia mudah untuk mati" ujar lelaki tersebut pada Yashiro.
Apa yang akan dilakukan nya? Aku mendengar mereka sekitar 10 menit, lalu pergi ke atap gedung lama. Aku keluar dari tempat persembunyian.
"Haloow~".
"Kamu syiapa?~"."Makhluk makhluk ini... Kalau tidak salah dengar, mokke ya? Imut sekali, ini wujud asli sang peri yang tadinya menakutkan?" Ujar ku sambil menggendong salah satu mokke.
Aku membuka pintu menuju atap, melihat sedikit dari celah agar tidak kelihatan.
"... seperti teman kan?" -Yashiro
Hah? Apanya? , Batinku kebingungan.
Kurasa sudah tidak ada yang penting, lebih baik aku pulang saja ke asrama. Toh, dompet ku sudah ketemu.Esokan harinya, saat istirahat..
Aku menutup bekal ku dan, meminum minuman ku. Kini aku ingin jalan-jalan sebentar.
"Hmm, Kou mau kemana ya? Tadi buru-buru. Yasudahlah, toh dia pengusir arwah. Mungkin ada tugas penting?" Ocehku.
Karena tidak ada tujuan, aku pergi ke atap sekolah. Aku membuka pintu, lalu menutup nya dengan keras. Masalah lagi, Masalah lagi.
Kulihat ada Kak Yashiro, Kou, dan Lelaki berseragam kuno waktu itu. Apa daya aku tidak ingin mengganggu perbincangan orang, jadi kuintip saja.15 Menit kemudian..
Sudah lama kutunggu dan baru selesai sekarang, Kou tergeletak karena perutnya tertonjok lelaki itu. Aku lelah berdiri melihatnya.
Upss-! Oh tidak, lelaki itu melihat ku.
Aku langsung menutup pintu atap sekolah.Yashiro POV.
Begitu ya.., Batin ku.Eh? Kenapa Hanako melihat ke arah pintu atap? Ah iya! Jangan-jangan ada yang mengintip tadi..
"Hanako, ada.. apa?" -Yashiro
"Hmm? Ah tidak kok"-Hanako
Hanako meninggalkan ku dan adik kelas Kou. Aku tidak tahu apa yang dipikirkannya..
Y/n POV.
Fyuuh, untung aku sudah pergi duluan, atau tidak ketawan deh..Aku pergi ke kelas ku, 5 menit lagi bel berbunyi. Aku segera lari ke arah kelas ku.
Bersambung..
.
.
.Yo, makasih 10 votenya AAAA😔❤️❤️❤️.
Author insyaallah bakal rajin" post Oky? Tunggu aja🧚❤️. Maaf bila ada kesalahan atau typo !
KAMU SEDANG MEMBACA
-Jshk x Reader♀️ {All Chara?}-
Fanfiction{𝐓𝐨 𝐛𝐞 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞...} - Y/n adalah gadis yang memiliki kemampuan spiritual. Ia memiliki teman sekelas bernama Minamoto Kou, kelas 3 SMP, dan memiliki kakak kelas bernama Yashiro Nene yang dekat dengannya. Y/n dapat melihat makhluk yang su...