Hei... Kalian tahu rumor ini???
Rumor tentang Nana fushigi! Apa kau tidak tahu?
Baiklah kuberitahu salah satu yang terkenal, Nomor 7 yaitu Hanako si hantu toilet.
Konon katanya siapa yang memanggil nya maka akan dikabulkan permintaannya, tapi dengan bayaran yang impas.
Caranya memanggil nya yaitu dengan, mengetuk pintu nya 3 kali lalu...
"Hanako-San, Hanako-San"
"Apa kau ada disini?"Hai semua, nama ku y/n! Aku bersekolah di Akademi Kamome.
Sekarang aku berada di kantin menunggu makan siang, ya ku sendiri sih...
Soalnya Kou sedang tidak masuk sekolah karena sakit, Yokoo dan Satou sedang sibuk.
Mau bagaimana lagi, aku sendiri saja.- Saat Pulang Sekolah...
Aku masih berkeliaran di sekitar Taman Sekolah, soalnya anginnya nyaman sih..
Walau lebih nikmat, dinikmati bersama Teman.
Aku melihat kakak kelas ku, Yashiro Nene. Sedang berjalan, aku ingin menyapa nya, tapi dia malah langsung masuk ke gedung yang sudah tidak digunakan itu. Aku tidak peduli sih, barangkali ada hal penting, soalnya tampak terburu-buru.Kuputuskan untuk kembali ke asrama, Untuk beristirahat. Karna aku ingin jalan-jalan di malam hari, sekalian menjenguk Kou yang sudah tidak masuk sejak 2 hari lalu. Kuharap dia sehat, aku akan membelikan makanan kesukaannya.
- Di Asrama...
Aku sekarang berada di kamar nomor 24, kamar ku sendiri. Aku istirahat dan makan sebentar, perlu waktu yang agak lama untuk pergi ke asrama, karena aku membeli makan malam bento di kantin.
Isi Bento nya, nasi berbentuk persegi, rumput laut, telur dadar, karage, dan daun selada. Aku membeli air putih ukuran besar, dan Ramune.Y/n melahap makanan itu, ya karena dia cukup lapar..
"Kyaaa, enak dan mengenyangkan! Selanjutnya Ramune." ujar y/n.
/Membuka tutup botol Ramune
/Meminum
"Segar sekali Ramune nya, jam 6 saja deh berangkat nya".Ya 5 menit lagi sih, jadi aku bersiap-siap.
Aku memakai dress selutut, berwarna navy dan memakai jaket jeans.
Yap! Aku sudah siap! Saatnya ke supermarket terdekat dan membeli Yokan Ubi Manis, kesukaan Minamoto Kou.- Di Gerbang Asrama Lelaki...
"Maaf ada keperluan apa Nona?" Tanya penjaga gerbang asrama lelaki tersebut.
"Ah, saya ingin menjenguk Minamoto Kou, dia sedang sakit dan aku berkenan untuk menjenguk nya" jawabku.
"Ah baik, silahkan. Pak Uhiro, tolong antar dia ke kamar nomor 13, Minamoto Kou" ujar penjaga ke satu itu.
"Baik!" Jawab Pak Uhiro.
Disini setiap asrama ada penjaga nya 2, yang satu bertugas untuk mengecek asrama, yang satu lagi bertugas untuk mengantar pengunjung dan menjaga gerbang sesaat.
"Yak, nama mu y/n kan? Sudah sampai ya, dan jangan terlalu berisik.. Takut kamar sebelah terganggu" ucap Pak Uhiro
"Ah baik, terimakasih pak" jawabku sambil menunduk.
Ia pergi, meninggalkan ku.
Aku mengetuk pintu, Tok Tok Tok!"Siapa?" Tanya nya didalam
"Ini aku y/n!" Ucapku agak keras.
"Ok, masuklah" ujar Kou.
"Ahh y/n! Senang bertemu dengan mu, ada apa?" Tanya Kou yang tampak agak pucat.
"Aku berkenan untuk menjenguk mu, karena kau sakit" jelasku yang tidak panjang lebar.
"Ah masuklah" jawab Kou.
Kini aku berada didalam kamar Kou, agak berantakan, sepertinya dia kewalahan membersihkan kamarnya.
"A-anu, maaf agak berantakan aku kewalahan!" Ucapnya, dengan tersenyum.
"Iya tidak apa-apa, nanti ku bantu".
"Ehh, terimakasih y/n" jawabnya sambil duduk di kasur.
"Bagaimana kondisi mu? Sudah baikan?" Aku memulai pembicaraan.
"Ah sudah kokkk! Tidak usah mengkhawatirkan ku, aku hanya tidak enak badan sedikit, semoga besok sudah bisa masuk kelas" jelas Kou panjang lebar.
"Ahh, yokatta, ini ada Yokan Ubi Manis, kesukaan mu! Semoga besok sudah sehat ya Kou" ujarku tersenyum lebar.
Entah kenapa pipinya tiba-tiba memerah, aku tidak peduli, yang penting dia sudah baikan."Ehh- terimakasih y/n, kau tidak perlu repot-repot padahal" jawabnya agak malu.
Ting! Ting!
Handphone ku berbunyi sekejap, tanda ada pesan masuk. Rupanya dari teman ku yang perempuan, Yuina.'Ada apa Yuina?'
✓✓'Hei, aku sedikit penasaran dengan
rumor Hanako si Hantu Toilet'
✓✓'Ayolah, kau masih percaya dengan hal itu?"
✓✓'Tentu! Aku ada permintaan'
✓✓'Astaga, terserah deh, tapi jangan
coba-coba memanggil nya! Aku
sekarang sedang dikamar Kou, sampai
nanti ya!'
✓✓'Ok nanti kita lanjut'
✓✓Masih saja percaya hal itu, dasar Yuina! Batinku dalam hati.
"Kou apa kau keberatan bila aku disini? Aku sebenarnya sudah mau pergi, sini Ku bantu bersih-bersih!" Ucapku terburu-buru, karena ingin menasehati Yuina.
"Eee, tidak apa y/n aku tidak keberatan, Arigatou Gozaimaz sekali lagi y/n!".
Aku tersenyum, lalu kami membersihkan kamar sesegera nya, dan aku berpamit pulang.
Yuina, aku akan menasehati mu habis-habisan!Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
-Jshk x Reader♀️ {All Chara?}-
Fanfiction{𝐓𝐨 𝐛𝐞 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞...} - Y/n adalah gadis yang memiliki kemampuan spiritual. Ia memiliki teman sekelas bernama Minamoto Kou, kelas 3 SMP, dan memiliki kakak kelas bernama Yashiro Nene yang dekat dengannya. Y/n dapat melihat makhluk yang su...