#13 , Tanda

542 100 4
                                    

Aku menyuruh Kou pulang duluan.
Aku berencana kembali ke sekolah, untuk mengetahui 'orang' yang tadi.



Hmm, kalau dipikir sekarang banyak rumor yang terdengar, lewat speaker siaran ini.
Tapi tidak mungkin manusia sembarangan yang menyiarkan dan menyebarkan rumornya.

Spearker itu terhubung ke ruang siaran, aku yakin ada sesuatu disana.
Ruang siaran berada dilantai 2, aku berjalan pelan-pelan. Biasanya sekolah ditutup jam 7 malam, sekarang masih jam 5.

Aku berjalan pelan, hingga akhirnya sampai dilantai 2, ruang siaran tinggal beberapa langkah lagi.
Padahal tinggal satu anak tangga lagi, dan aku dikejutkan sesuatu.

Yap! 'Orang' yang tadi. Aku hampir terjatuh dari tangga, tapi ia menarik ku.

"Wah!! Pasti teman Mitsuba!" -???

"S - siapa kau? Apa yang kau lakukan pada Mitsuba?!" -Y/n

"Hei jangan keras-keras, Mitsuba belum selesai aku buat tahu~" -???

"A apa? B-buat? Maksudmu?!?" -Y/n

"Aduhhh kamu berisik!, sini masuk aja-!" Teriaknya sambil menarik ku ke ruang siaran.

"Hei semua! Lihat apa yang kutemukan!" -???

"Ah! H-halo!" -Y/n

"Kau ingin menambah rekan lagi Tsukasa? Bukannya Mitsuba ingin kau jadi kan rekan?" Tanya kakak kelas perempuan bersurai hijau.

"Gimana ya? Dia yang datang sendiri! Mungkin ingin cari rekan?" -???

"A - apanya yang cari rekan bodoh?! Aku hanya ingin mengetahui mu, karena telah menghilangkan Mitsuba tadi!!!" -Y/n

"Mitsuba?.. Kau Y/n teman Hanako bukan? Maaf ya, karena dia, kamu jadi terseret kesini" -???

"Aku Nanamine Sakura, salam kenal" -Sakura

"Aku Nanamine Sakura, salam kenal" -Sakura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"S - ssalam kenal! Aku Y/n" -Y/n

"Dan yang bocah tadi bernama Tsukasa" -Sakura

"Disini tidak ada yang penting, kau harus pulang, ini sudah mau malam" -Sakura

"Tapi- apa yang kalian lakukan disini?" -Y/n

"Kau akan mengetahui nya nanti" Ucap Kak Nanamine sambil mendorong ku pelan untuk keluar.

"Heiii tunggu Sakura! Dia kan sudah datang kesini, gaboleh main kabur gitu dong~" -Tsukasa

Si bocah menghadang ku, aku hanya bisa diam kebingungan.

"Kau tahu? Kalau kau disini, kamu bisa bersama Mitsuba lhoo, lebih baik kau begabung saja!" -Tsukasa

"Aku tidak mau bodoh! Menyingkir lah!" Tiba-tiba Tsukasa memegang tangan ku, saat dilepas ada suatu tanda.

-Jshk x Reader♀️ {All Chara?}-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang