Terima kasih Hanako , karena sudah menyelamatkan ku.
Dan berkat kemampuan spiritualku, hari ku jadi tidak membosankan.Paginya matahari telah menyambut kehadiran ku. Aku beranjak dari kasur, untuk mandi, dan sarapan. Aku berencana untuk pergi keluar, membeli beberapa barang.
Beruntungnya ada libur seminggu.!!!
Ada teriakan dari gedung lama, tidak salah lagi ada kak Yashiro. Aku menunda kepergian ku, dan menghampiri gedung lama.
Benar saja ada kak Yashiro dan Hanako. Aku membuka pintu toilet gedung lama.
"Ah! Ada apa?" -Y/n
"SENPAI?!!!??! KAMU TIDA- BUGH!" -Kou
BRAKK!
"Uhh, Y/n, Kou, kalian tidak apa-apa?" -Yashiro
"Adawww.." Kou menabrak ku dan malah tertimpa dia.
"Hee?!? Y/N-CHAN!! MAAF! AKU TADI GAK LIAT KAMU, KARENA KAGET DENGAN TERIAKAN KAK YASHIRO" -Kou
"Ah maaf gara-gara teriakan ku, kalian jadi kemari.." -Yashiro
"Tidak apa-apa kak, memang ngapain berteriak?" -Y/n
"Hanako mengubah bajuku! Padahal ini hari libur, dan aku gamau pakai seragam dan bersih-bersih toilet, huuu" ringis kak Yashiro.
"Bahkan hari libur juga ya?" -Y/n
"Tentu saja! Dia kan asisten ku" ucap Hanako, sambil memeluk Yashiro.
Kami tertawa bersama. Serasa sudah tidak ada beban dari makhluk supernatural. Tapi... Aku merasa ada yang janggal.
Sudahlah lupakan saja, aku harus refresh terlebih dahulu.
..
Tidak terasa hari mulai sore, kami bercanda riang hingga tidak sadar.
"Ah iya! Aku lupa kalau harus membeli sesuatu! Kalian masih ingin disini? Aku duluan ya!" -Y/n
"Hm? Baiklah, tidak apa-apa Y/n-Chan!" -Yashiro
"Jaa, mata ne !" Salam mereka bertiga.
Aku membalasnya.
"Mata ne, Minna!" -Y/nHari-hari ini begitu tenang. Aku senang ada kak Yashiro, Kou, Hanako dan teman-teman yang lain yang mewarnai hari ku.
Aku baru ingin keluar dari gedung lama, dan akhirnya membeli barang yang kuperlukan tadi.
Selesai membeli barang...
Sudah selesai, dan kini tujuan ku ke kamar asrama. Lumayan sepi, dikarenakan hari libur.
Aku berjalan menuju kamar, tetapi rasanya, seperti ada yang mengikuti ku." Y - N - Cha - an~".
Tunggu.
Suara ini seperti...
Jangan-jangan?!?"Jadi bagaimana dengan perjanjian kita?".
---
Kukira hari-hari ini akan menjadi tenang, tapi karena kemunculan dia.
Kembali lagi rasa cemas.Tidak mungkin aku berpindah tempat kan?
-END-
.
Silahkan tunggu chapter berikutnya untuk konfirmasi^^, hehe biar seru~
kemungkinan up besok atau hari Sabtu !
KAMU SEDANG MEMBACA
-Jshk x Reader♀️ {All Chara?}-
Fanfiction{𝐓𝐨 𝐛𝐞 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞...} - Y/n adalah gadis yang memiliki kemampuan spiritual. Ia memiliki teman sekelas bernama Minamoto Kou, kelas 3 SMP, dan memiliki kakak kelas bernama Yashiro Nene yang dekat dengannya. Y/n dapat melihat makhluk yang su...