Part 6 (DagDigDugSeer)

22 9 2
                                    




Ekhem ekhem

Cek cek

Langsung aja yaw

Cekidott



Love You All♡

•••Ekhem ekhem•Cek cek •Langsung aja yaw•Cekidott•••Love You All♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Let's go.☂️

"Terkadang rasa cinta
Dan benci itu sama
Yang akhirnya
Berujung luka"
-☂️

°

"Ting tong" terdengar suara bel didalam sebuah rumah minimalis.

"Ck, siapa sih? Sore - sore namu. Kurang kerjaan banget" ucap seorang gadis yang sedang merebahkan tubuhnya dikasur berwarna ungu putih.
Tak berselang lama terdengar suara ketukan dipintu ruangan tersebut .

"Toktoktok" ketukan itu terdengar halus nan lembut
"Ra itu ada tamu buat kamu" ucap seseorang dibalik pintu krem tersebut.
"Siapa Bun?" tanya Nesya yang masih dalam keadaan wenaknya.

Sebelum mendapat jawaban dari sang Bunda, layar handphone yang digenggamnya nyala menandakan ada sebuah notifikasi yang masuk.

Kazil Ketos 3V0J

Nes kazil dirumah, kamu gaada niatan buat nemenin jalan?

Deg,  sebuah notifikasi yang sanggup membuat hati Nesya berdebar juga kebingungan dalam 1 waktu bersamaan
"Hah demi apa? Demi mermekmen dan bernekaboy?" teriak Nesya didalam kamarnya, sedetik kemudian dia langsung menutup mulutnya dengan tangan kanannya.

"Eh, ini mimpi? Kalo iya nyata gimana kalo kaZil denger teriakan gue? Aduhh" ucap Nesya meyakinkan dirinya. Setelah memastikan bahwa ini bukanlah mimpi melainkan nyata, dia memutuskan untuk mengganti pakaiannya dan berias.
"Duh pake yang mana nih? Repot banget elah" gumamnya Nesya sambil mencari - cari setelan baju yang pas untuk dipakainya sekarang.

"Kalo tamunya yang inisih bukan gaada kerjaan, tapi memperingan pekerjaan" gumamnya lagi disertai kekehan kecil.

Setelah cukup lama memilih akhirnya dia memutuskan untuk memakai baju hitam polos lengan panjang serta rok selutut berpolet kotak besar berwarna moca - hitam, tak lupa tas selendang kecil berwarna moca, dilengkapi sepatu sneaker berwarna hitam.

☂️

"Maaf sebelumnya udah bikin kekacauan" sebuah suara memecah keheningan ditengah malam.
"pemandangannya indah ya" sahut seorang gadis yang berada tepat didepan pria tersebut.

"Nes maaf ini semua salah aku" pria itu mengulang kata maaf pada sang gadis.
"Emmm... Cafenya juga nyaman banget yah ka" lagi dan lagi gadis itu mengalihkan pembicaraan diantara mereka.

UmbrellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang