9. INDECISIVE

393 70 101
                                    

This is a story about a JOURNEY

Journey of sweat, Journey of glory

Journey of tears, also Journey of LOVE

***

Seperti air, waktu terus mengalir.

***

Empat ratus enam puluh delapan hari berlalu sejak pertama kali Kang Daniel mendirikan Konnect Entertament, selama jangka itu pula, hari-hari yang dia lewati penuh keabu-abuan.

Semua faktor sekunder dalam hidup, seperti karir dan ketenaran telah dia dapatkan, namun sesal-nya kebahagiaan dalam hidupnya selalu tak sempurna.

Sebuah lubang hitam paten menghuni sudut hatinya. Layaknya bom yang tak abadi, lubang hitam itu siap membara.

Lima hari yang lalu, di sore hari, setelah menyelesaikan pengambilan gambar untuk sebuah acara, perangkat pintar di saku kanan Kang Daniel bergetar sebentar. Tiga menit kemudian getaran dari benda itu semakin intens, sang pemilik yang masih tenggelam dilautan lelap yang dalam memutuskan untuk membuka mata.

Mobil SUV hitam yang dikendarai manajernya sudah menyusuri tiap jengkal aspal selama hampir dua jam, langit di luar jendela terasa tenang meski dibebani dengan berbagai warna bergradasi.

Sementara itu, Daniel mengangkat bahunya agak kesal. Menyebalkan sekali, dia belum tidur dengan layak dari dini hari tadi, tapi kenapa ponsel ini sangat ribut, Daniel menghela napas kemudian mengeluarkan ponselnya.

Tiga ratus pesan meluap dari grup obrolan wanna One, seperti taman hiburan baru dibuka, ruang obrolan itu penuh pengunjung, pasti ada suatu hal yang menarik mereka. Tidak mencoba mencari tahu lebih lanjut sebab kantuk Daniel tak dapat ditahan, pemuda itu berniat meletakkan ponselnya kembali, ketika pesan dari Kim Jaehwan masuk.

Layaknya menerima pukulan telak, seluruh kantuk yang menyelimuti tubuh Daniel berlarian, saat ini dia telah seratus persen sadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Layaknya menerima pukulan telak, seluruh kantuk yang menyelimuti tubuh Daniel berlarian, saat ini dia telah seratus persen sadar.

Megikuti refleks otaknya, Daniel membenarkan gaya duduknya, menyusul jari-jarinya membuka aplikasi naver untuk mencari berita.

Halaman utama naver dipenuhi berita tentang salah satu grup ternama akan merilis album, berdampingan dengan beritanya sendiri.

Meski sudah berjalan dua pekan lebih sejak hal itu diungkap oleh dispatch, namun berita tenggelam-nya kapal cinta Daniel dengan idol wanita itu terus menjadi buah bibir. Banyak masyarakat dunia maya yang menyayangkan, pun lebih banyak yang memberikan persetujuan.

Faktualnya, hubungan layaknya drama romatis dewasa itu tamat dengan akhir yang baik, tanpa ada kerugian, keraguan atau pun tangisan. Meski Daniel adalah orang pertama yang menjauh, gadis itulah yang memutuskan.

JOURNEY [OngNiel-Reborn Anniversary Project]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang