10. THE FIRST SNOW [1 of 2]

527 83 186
                                    




This is a story about a JOURNEY

Journey of sweat, Journey of glory

Journey of tears, also Journey of LOVE


🌨🌨🌨





















WARN! MENGANDUNG
KE-UWUAN! MENYESAL LAH KLEN
KALAU TIDAK MEMBACA~

HAPPY READING!
🌨🌨🌨










Ketika sosok itu berdiri tegak dihadapannya dengan senyum yang teramat indah membuat Daniel yang semula pusing tersadarkan.

Ia tersadar menatap sosok yang selalu menghantui pikiran dan hatinya itu, Seongwu.

Ong Seongwu.

Pemuda yang tua setahun darinya itu dan pemuda yang berhasil membolak-balikan hatinya hingga Daniel merasa tak normal.

Ia suka Seongwu, sangat.

Saking sukanya, Daniel sampai rela mengorbankan perasaannya dengan mengencani seorang wanita seolah-olah ia bisa melupakan Seongwu namun ternyata tidak.

Daniel makin gila.

Gila karena Seongwunya.

Dan sekarang sosok itu ada dihadapannya, di depan pintu rumahnya dengan berbalutkan mantel berlapis karena cuaca yang dingin.

Walau Seongwu sedang memakai masker untuk menutupi hidung serta mulutnya diera pandemi ini, Daniel tahu Seongwu tersenyum karena terlihat dari matanya.

Mata indahnya.

Daniel jadi mundur selangkah untuk memastikan orang yang sedang dilihatnya dan Seongwu kembali tersenyum.

Indah.

Sangat indah.

Meski Seongwu lelaki tapi ia punya aura tersendiri, aura yang entah itu apa. Daniel pun tak mengerti, yang jelas ia terikat sendiri.

Dan kakinya pun ingin segera melangkah untuk menarik orang yang dikaguminya itu untuk masuk.

Belum sempat Daniel maju, salah satu tangan Seongwu bergerak kekanan seperti menarik seseorang untuk mendekat dan orang itu wanita membuat Daniel mengerjap.

Sementara Seongwu tersenyum bersama wanita itu, wanita yang sedang dirumorkan oleh banyak orang tengah menjalin hubungan istimewa dengannya.

Daniel benci melihatnya.

Melihat Seongwu bergandengan tangan dengan orang yang bukan dirinya.

Karena itu Daniel menarik tangan Seongwu kasar agar lepas dari wanita itu lalu ia berkata, "Aku menyukaimu, Seongwu!" nadanya tegas.

Namun Seongwu malah terkekeh bersamaan dengan sang wanita yang merupakan lawan main drama romantis dengannya dan keduanya saling berpandangan.

Daniel jadi heran melihatnya.

Sambil mengembalikan tatapannya pada Daniel, Seongwu yang terkekeh tadi perlahan tersenyum dengan menurunkan masker putihnya dan ia menjawab, "KAU EGOIS!"

"e-egois?" Ulang Daniel, terbata.

Matanya menatap Seongwu.

Seongwu pun balas menatapnya. "Eum, kau!" Kakinya maju.

JOURNEY [OngNiel-Reborn Anniversary Project]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang