" S A T U "

982 45 2
                                    

Seorang gadis berjalan sendirian dengan membawa koper yang berjalan santai sembari melihat-lihat keindahan Kota Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang gadis berjalan sendirian dengan membawa koper yang berjalan santai sembari melihat-lihat keindahan Kota Seoul. Zera, gadis cantik dan pintar ini, mendapatkan beasiswa untuk pergi ke Korea, dan hasilnya ini, ia sekarang berada di Korea dengan tujuan untuk melanjutkan studinya di sini.

"Ahh, apartemen yang disewa papa keknya ada disekitar sini deh" Ucap Zera yang bingung dimana letak gedung apartemennya. Akhirnya ia menemukan gedungnya, gedungnya tidak terlalu mewah, sangat sederhana, karena ini permintaan Zera, ia juga tidak mau terus-terusan merepotkan orangtuanya.

Untung Zera sudah lumayan menguasai bahasa Korea, ia juga sangat pandai berbahasa Inggris, jadi kalau ada bahasa Korea yang tidak Zera tahu, ia memakai bahasa Inggris. Sekarang ia sudah berada di dalam apartemen nya, lumayan sempit, tapi nyaman untuk ditinggali oleh Zera sendiri.

"Akhirnya sampai juga" Lega rasanya sudah sampai tempat tujuan.

"Tidur bentar kali ya? " Zera berniat untuk tidur sebentar, tapi tak jadi karena ia ingat besok sudah waktunya untuk masuk kuliah, jadi ia harus bersih-bersih sekarang.

30 Menit Berlalu

"Akhirnya selesai juga" Ucap Zera, kegiatan Zera selesai, sekarang dirinya yang harus dibersihkan. Ia pun pergi kekamar mandi.

15 menit ia melakukan ritual mandi dan memakai baju, sekarang ia ingin beristirahat sebentar, ia juga waktu diperjalan sempat makan di restoran. Dan waktunya ia bermalas-malasan. Ia pun mengambil laptop dan hpnya, dan menuju ke ranjang.

"Aku udah di Korea, aku bakal ketemu Bangtan gak ya? "

"Ada konser juga aku gk bakal ikut, hahh" Gumam Zera menghela nafas.

"Kalo fansign mungkin masih bisa" Girang Zera.

Bangtanlah salah satunya alasan Zera mencari beasiswa ke Korea, tapi berstudy di Korea adalah impian pertama Zera, ia sangat bahagia karena impiannya bisa tercapai sekarang, buktinya ia sekarang sudah berada di Korea, negara impiannya sejak dulu.

"Astaga, scroll instagram gaada apa-apa nya" Bosan dengan apa yang ia lakukan sendiri, ia pun berniat untuk tidur saja, walau hari masih terlihat sore.

Esok hari ☀

Bunyi alarm yang nyaring, dan membangunkan seorang gadis yang sedang tidur pula. Zera akhirnya bangun dari tidurnya dan bersiap untuk mandi. Setelah selesai mandi ia membuat sarapan itu sendiri.

"Duh, aku lupa, kemaren harus ke minimarket dulu beli bahan" Ucap Zera kesal, ia lupa seharusnya ia pergi ke minimarket dulu sebelum sampai di apartemen.

"Udahlah, berangkat aja, sarapannya di kampus aja" Ia pun mengambil tasnya dan pergi keluar menuju kampusnya. Kampus Zera adalah kampus internasional di Seoul, sebut saja Universitas Seoul, universitas ternama di Seoul.

"Untung aja, jarak apartemen sama kampus lumayan deket, jadi jalan kaki pun bisa cepat sampai" Ucap Zera semangat untuk har pertamanya.

Sekitar 15 menit untuk menempuh perjalanan ke kampus Zera. Saat sampai disana Zera takjub dengan kemewahan kampusnya tersebut.

Lucky Fans ~BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang