" S E M B I L A N "

438 24 0
                                    

Happy Reading✨

⚠️Waspada Typo Bertebaran⚠️

_____________________________________________

Zera terbangun dari tidurnya, mungkin matanya sedang sembab sekarang, karena ia tertidur sambil menangis. Yang ia lihat saat membuka mata adalah Suga yang tertidur disampingnya, dan ternyata Suga tidak sendiri, ada Jimin dan juga Jungkook yang tertidur disofa.

Padahal ia hanya bergerak sedikit, ia hanya bergerak bangun dan menyandarkan badannya kebelakang, dan itu membuat Suga terbangun.

"Zera ingin diambilkan apa? " Tanya Suga dengan suara khas orang tidur.

"Nggk oppa, Zera gak mau apa-apa" Ujar Zera tersenyum.

"Zera, oppa benar-benar minta maaf ya, oppa gk bermaksud bentak kamu kemaren" Ucap Suga menggenggam tangan Zera erat.

"Iya oppa, Zera udah maafin, oppa juga gk salah, Zera yang salah, karena gk dengerin oppa" Ucap Zera.

"Sekali lagi oppa minta maaf ya" Ucap Suga sudah memeluk Zera duluan, Zera pun membalas pelukan itu.

"Iya oppa" Ujar Zera, dan Suga melepas pelukan tersebut, mereka belum sadar kalau Jimin dan Jungkook sudah bangun.

"Kok cuman Suga hyung yang dipeluk, oppa Jungkook juga mau" Manja Jungkook mode bayi seperti sudah aktif.

"Iya Oppa juga mau dipeluk kayak Suga hyung" Ujar Jimin juga manja.

"Oppa kayak anak kecil ih haha" Ucap Zera sambil tertawa lepas. Tanpa aba-aba, Jimin dan Jungkook sudah memeluk Zera. Berpelukan ala keluarga, Jimin dahulu yang melepas pelukan itu.

"Oh iya kan hari ini Zera pulang" Ujar Jungkook yang mengingat kalau Zera pulang hati ini.

"Iya, sekarang Zera harus siap-siap dulu" Ujar Zera. Yang sudah ingin turun dari ranjangnya. Lalu tiba-tiba, Jungkook menggendongnya ala bridal style. Zera sangat amat terkejut, kenapa ia digendong tiba-tiba seperti ini, pikir Zera.

"Oppa, kenapa Zera digendong, Zera masih bisa jalan" Ujar Zera.

"Udah kamu diem aja, oppa lagi pingin angkat beban, karena di rumah sakit gaada angkat beban yaudh oppa angkat kamu aja" Ucap Jungkook seperti tidak ada dosa, jadi dia menyamai Zera dengan angkat beban.

"Oppaaa, kenapa harus Zera, oppa Jimin kan bisa" Rengek Zera ke Jungkook, membuat Suga dan Jimin tertawa, Jungkook pun ikut tertawa mendengar rengekan Zera yang menggemaskan.

"Jimin Hyung udah gendut, Zera, oppoa udah gk kuat gendongnya lagi" Ujar Jungkook berniat meledek Jimin, dan Jungkook mendapatkan jitakan dari Jimin.

"Enak aja lo, abs gua masih tersusun rapi ya diperut gua, nih gua tunjukin" Ujar Jimin sambil menunjukan perutnya.

"Oppa. Oppa tau gk, waktu Zera di Indonesia, dulu Zera pernah hampir meninggoy gara-gara oppa buka abs itu, padahal Zera cuman nonton dilayar HP atau di Televisi" Ucap Zera jujur, karena itulah yang dia lakukan saat sedang nge fangirl. [Aduh Zera, kenapa lu jujur banget dah☺]

"Sekarang gaush liat di HP lagi, bisa liat secara langsung, kan? " Ujar Jimin yang masih membuka bajunya yang memperlihatkan abs nya.

"Ihh, udahlah oppa, tutup itu bajunya" Ucap Zera malu dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang Jungkook.

"Gaush malu dong Zera, setiap hari juga bakal liat abs setiap member, kan? " Ujar Jimin santai, dan tidak didengarkan oleh Zera, Zera juga masih menyembunyikan wajahnya.

Lucky Fans ~BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang