" S E M B I L A N B E L A S "

436 20 3
                                    

Zera kembali membuka matanya, yang ia pandang terlebih dahulu adalah ruangan bernuansa serba putih, ia tahu kalau ini adalah rumah sakit.

Orang yang ia lihat terlebih dahulu adalah Jaehyun yang tertidur disamping dirinya sembari memegang tangannya.

Jantung Zera seketika berdisco ria lagi. Astaga apa yang Zera pikirkan. Ternyata Jaehyun tidak sendiri, ada Jeno, Haechan, dan member Bangtan....

Mereka semua tidur. Apakah Zera terlalu lama tidurnya, sampai mereka tidur terlihat kelelahan seperti itu.

Ia pun berusaha untuk bangun, agar ia menyandarkan tubuhnya ke belakang.

Mungkin karena gerakan Zera, itu membuat Jaehyun bangun dari tidurnya.

"Eh, dah bangun" ujar Jaehyun sembari mengusap wajahnya. Dan yang lainnya pun juga ikut terbangun dan menghampiri Zera dan Jaehyun.

"Hai Zera, kenalin aku Jeno" Jeno pun memperkenalkan dirinya ke Zera, buat apa kenalan, Zera sudah tahudia siapa.

"Hahaha, buat apa kenalan coba, Zera udah tau, kamu Jeno NCT" tebak Zera.

"Ya kan, biar tambah akrab gitu" bisa saja si Jeno ini membuat Zera tertawa.

"Kalo aku?" Haechan menunjuk dirinya sendiri.

"Hmm...siapa yaa, aku lupa" ujar Zera berbohong, dan itu membuat Haechan sedih.

"Hehehe, Zeea cuman bercanda kok, Haechan kok dilupain sih" ujar Zera bercanda, dan membuat Haechan tersenyum kembali.

"Zera kamu mau makan?" Ujar pelan Seokjin.

"Nggak oppa" jawab Zera, dengan muka datar. Entah mengapa itu membuat hati Seokjin langsung sakit.

Tiba-tiba Pdnim datang sembari membawa beberapa makanan dari kanti rumah sakit.

"Zera kamu gapapa kan?" Tanya Pdnim yang menaruh plastik ke meja.

"Iyaa Zera gapapa Pdnim" Zera tersenyum tulus.

Sadar tidak sadar, para member Bangtan seperti dicuekin atau di diamkan oleh Zera.

"Mumpung semua disini, Zera boleh ngomong sesuatu ya" ucap Zera tiba-tiba, para member Bangtan mempunyai perasaan tidak enak waktu Zera mengatakan hal itu.

"Iya boleh Zera" jawab Pdnim.

Zera mengambil nafas panjang terlebih dahulu, dan mengatakannya.

"Zera mau pulang ke Indonesia"

Deg

Semuanya terkejut, terutama member Bangtan, mereka yang sangat paling terkejut.

"Kenapa kamu mau pulang ke Indonesia, Zera?" Tanya Jimin sembari memegang kedua tangan Zera. Zera pun melepaskan tangan Jimin pelan.

"Zera hanya ingin pulang ke Indonesia aja oppa" jawab Zera yang tidak sanggup menatap mata Jimin, pasti ia akan menangis jika menatap mata para member Bangtan.

Ia sakit hati, entah apa yang ia pikirkan tapi ia hanya ingin pulang ke Indonesia, tapi hatinya ragu untuk mengatakan kata itu, karena ia ingin disini. Zera bingung.

"Maafkan kami Zera, kami teledor menjaga kamu, gara-gara kami, kamu masuk rumah sakit seperti ini" ucap Seokjin.

"Maafkan kami Zera, tolong, tolong jangan pulang ke Indonesia" Suga memohon kepada Zera sambil memegangi tangan Zera, tapi kali ini Zera hanya diam saja, ia menangis, ia tak kuat menahan air matanya.

"Semenjak ada kamu di hidup kamu, warna kami menjadi lebih terang, kami membutuhkan kamu Zera, tolong jangan pergi" Jungkook juga manusia, jadi ia menangis meneteskan air mata, tak semua orang itu kuat.

Lucky Fans ~BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang