✨HAPPY READING✨
⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN⚠️
______________________________________________
Disinilah Zera, didepan para wartawan dan media. Disini Zera akan diberitahukan kalau ia adalah adik angkat dari semua member Bangtan.Zera tidak sendirian, Zera bersama member Bangtan, dan Pdnim yang berada disamping Zera. Pdnim dan Zera berada tepat ditengah-tengah member Bangtan.
"Selamat pagi semua! Jadi berdirinya saya disini, saya akan memberi tahukan kalau perempuan disamping saya ini adalah adik angkat dari member Bangtan. Tujuan saya memberitahukan hal ini, agar kabar-kabar negatif yang tidak benar terhadap para member tidak akan pernah terjadi!" Tegas Pdnim.
"Tujuan para member mengangkat dia apa?" Salah satu reporter bertanya.
"Kami tidak punya alasan yang tepat untuk mengangkat Zera sebagai adik kami! Tapi entah mengapa kami bertujuh sama-sama jatuh cinta ke Zera dalam waktu bersamaan!" Jawab Namjoon juga tegas sama seperti Pdnim.
"Asal manakah perempuan itu? Dan apa daya tarik yang ia miliki sampai kalian suka denganya?" Tanya dari reporter lainnya.
"Dia asli dari Indonesia, dia pintar dan dia juga bisa berbagai bahasa, bahasa Korea dia sangat lancar, kami juga akan berniat dia akan menjadi translator kami!" Jawab Suga.
"Kami tidak peduli! Zera dari kalangan manapun kami akan tetap kencintainya!" Tambah Teahyung.
"Benar! Zera, bagi saya dia sempurna! Kalau saja dia buka adik kami, mingkin dia sudah menjadi pacar saya!" Tambah Jimin lagi.
"Bagaimana kalau ada Army yang menyerang dia?" Tanya lagi reporter lainnya.
"Saya yakin, semua Army yang berpikir bijak akan menerima dengan ikhlas dan tidak mempermasalahkan hal ini" jawab Jin.
"Benar! Saya yakin juga, seluruh Army adalah orang yang sangat bijak menanggapi hal ini" Jhope memberi keyakinan juga.
"Iya, saya harap Army menerima semua ini. Kami menyayangi dia sebagai adik yang tulus! Kami juga masih mencintai semua Army di seluruh dunia! Borahae!!" Ujar Jungkook.
Zera sangat senang, rasa gugup benar-benar hilang, ia berani berbicara didepan media. Benar yang para member katakan, Army yang berpikir bijak akan menerima semuanya yang para member putuskan.
"Sudah tidak ada pertanyaan lagi?" Tanya Pdnim. Para reporter hanya diam, jadi tidak ada yang ingin ditanyakan oleh mereka.
"Baiklah! Zera sekarang giliran kamu perkenalkan diri kamu sendiri kedepan semua media" ujar Pdnim, Zera mengangguk semangat. Zera sedari tadi terharu dengan pengakuan semua para member.
"Hallo. Nama saya Zera! Sepertinya tadi asal negara asli saya sudah disebutkan, kalau saya berasal dari Indonesia. Saya mungkin bukan dari kalangan atas, jadi terasa tidak pantas berada disamping para member. Saya juga tidak tahu mengapa mereka menjadikan saya adik, tapi walaupun saya tidak tahu mengapa itu terjadi, mereka sangat menyayangi saya seperti adik kandung mereka sendiri, sebaliknya, saya juga menyayangi mereka seperti kakak kandung saya sendiri! Kami saling menyayangi untuk sebagai kakak beradik! Mungki para Army sedang marah atau merasa tidak suka terhadap saya. Saya memaklumkan hal itu, karena keberadaan saya membuat iri para Army! Tapi saya harap kalian menerima saya sebagai adik member Bangtan! Semoga kalian menerima apa adanya kekurangan atau kelebihan diri saya" Zera seperti berpidato. Para member dan Pdnim sangat kagum dengan Zera berkata seperti itu. Mereka jadi tambah sayang dengan Zera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans ~BTS
FanfictionBagaimana perasaanmu, saat kamu pergi ke luar negeri untuk mengikuti perguruan tinggi disana, tapi kamu malah dijadikan seorang adik oleh artis terkenal di dunia? Bahagia, bingung, tidak percaya, dan tidak masuk akal. Begitu bukan yang kalian rasa...