✨Happy Reading✨
⚠️Waspada Typo Bertebaran⚠️
______________________________________________
Member Bangtan saat ini tengah berada di ruangan untuk berkumpul, mereka sedang menunggu Zera.
"Zera! Kamu udah siap belum, oppa udah pake baju kok, cepet turun! " Teriak Jin.
"Iya oppa! sabar dulu ya! " Balas Zera berteriak tak kalah kerasnya dengan Jin.
"Wah, kenceng banget teriakan Zera, teriakan Jin Hyung aja kalah, keknya di dorn ini bakal ada dua toa" Uar Jungkook, dan membuat semua tertawa kecuali Jin.
"Apa lu bilang? Oh gitu ya, gabakal gua beliin lagi tuh susu pisang lu kalo abis" Ujar Jin sepertinya marah.
"Mampus lo Jungkook, makanya jangan cari gara-gara sama Jin Hyung" Ejek Jimin.
"Say bye bye to susu pisang Jungkook" Tambah Taehyung untuk mengejek Jungkook.
"Jin hyung, jangan marah dong, nanti Jungkook cuciin panci pink Jin hyung deh" Bujuk Jungkook, yang sepertinya tahu kelemahan Jin.
"Oke, seminggu cuciin panci pink gua" Setuju Jin, yang akan membelikan Jungkook susu pisang lagi, Jungkook pun senang. Lama mereka berbincang-bincang Zera pun turun dari atas menuju kearah oppa-oppanya.
"Maaf oppa, udah nunggu Zera lama" Ujar Zera menatap oppa nya. Bangtan menatap Zera kagum, dengan outfit yang sederhana tapi dimata mereka Zera sangat menawan.
"Ayoo, oppa, nanti oppa telat lhoo" Ujar Zera, yang bingung dengan para member yang menatapnya tanpa berkedip.
"A-ayo" Ucap Jhope masih dengan keadaan bengong.
"Lho? Kok masih disitu? udah ayo berangkat" Menarik lengan Jungkook dan berjalan duluan dari member lain. Jungkook pun sudah sadar kalau itu ditarik Zera menuju ke arah mobil.
Sekarang Zera dan para member sudah berada di dalam mobil. Posisi mereka duduk adalah Zera berada ditengah disampingnya kiri dan kanannya terdapat Suga dan Jhope, didepan ada NamJoon dan juga Jin yang sedang mengendarai, dan di belakang ada Maknae line a.k.a Jimin, Taehyung dan juga Jungkook.
"Semuanya sudah siap, jadi mari kira berangkat" Ucap Jin bersemangat dan menjalankan mobilnya. Sebenarnya yang mengajak Zera ke kantor adalah Pdnim sendiri bukan para member, tapi para member juga senang kalau Zera juga ikut kekantor, Zera seperti daya energi mereka saat mereka latihan nanti.
Zera merasa tegang saat ini, selama ini, ia belum pernah berkenalan oleh orang yang berpengaruh di sini. Suga melihat Zera yang tegang meraih tangan Zera.
"Udah gaush tegang, ada oppa nanti yang temani kamu" Ucap Suga peka akan Zera yang merasa tegang.
"Iya, nanti kami juga akan menemani kamu terus, nanti kamu akan melihat kami sedang latihan, nee" Ujar Jhope meraih tangan Zera yang satunya, untuk meyakinkan Zera.
"Makasih oppa, udah nemenin aku seminggu lebih ini" Ujar Zera.
"Padahal oppa baru kenal aku seminggu yang lalu, tapi aku ngerasa seperti udah kenal lama sama kalian" Tambah Zera jujur akan perasaannya saat ini.
"Itulah yang kami rasakan juga Zera" Ucap Suga yang masih menggenggam tangan Zera.
"Entah apa alasannya, saat kami pertama kali melihat kamu, kami sudah tertarik untuk menjadikan kamu sebagai adik kami" Ujar Namjoon.
"Bagi kami, kamu seperti berbeda dengan yang lain, kami tidak peduli dari mana asal kamu berada, rasa sayang tidak diukur dari status, bukan? " Tambah JHope.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans ~BTS
FanfictionBagaimana perasaanmu, saat kamu pergi ke luar negeri untuk mengikuti perguruan tinggi disana, tapi kamu malah dijadikan seorang adik oleh artis terkenal di dunia? Bahagia, bingung, tidak percaya, dan tidak masuk akal. Begitu bukan yang kalian rasa...