Hallo:)
Langsung baca aja ya:v
.
.
Typo bertebaran:v
.
.
🍂Happy reading🍂
🐯🐯🐯Matahari telah muncul. Memancarkan sinarnya yg hangat di pagi hari ini. Namun itu semua tidak membuat namja imut yang sedang tertisur itu terusik. Namja tersebut tetap asik bergelung dengan mimpi indahnya.dia adalah Kim Taehyung.
Hingga beberapa saat kemudian matanya mulai terbuka.namun tiba² swbuah kernyitan muncul di dahinya ketika rasa sakit itu tiba² datang.membuat dia meringis kesakitan.
"Shh..hh..appo..hh..shh..Akhh..hh"
Nafasnya mulai memberat seiring berjalannya rasa sakit tersebut.
"Akhh...A-app-pa..hh..Eee--eom-mmaahhh...hh akhh"
"Akhh Hyu--yunghh--dheulhh...appo..akhh"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sedangkan dimeja makan"Pagi eomma,appa,hyungdeul" sapa jimin kepada keluarganya.
"Pagi boy"_Appa Kim
"Pagi sayang"_Eomma Kim
"Pagi"_Hyungdeul"Karna kalian sudah disini.eomma mau panggik baby tae dulu oke"kata eomma kim
"Ehh eomma biar aku saja"sela jimin
"Ahh baiklah chim. Ingat bangunkan adek dengan lembut oke"peringat eomma kim
"Nee eomma"
.
.
.
.
.
.
.
Ketika sampai di kamar sang adik. Jimin tersenyum ketika melihat sang adik yg belum bangun. Dia pun menghampiri ranjang Taehyung.Namun ketika sudah dekat senyum itu hilang digantikan dengan raut khawatir ketika melihat sang adik yg sedang merintih kesakitan sambil mencengkram dada kirinya.
Ohh tidak apakah kesayangannya itu berulah lagi.tidak tidak jimin tidak tahan melihatnya.
"Taetae, baby ada apa dek?"kata jimin dengab raut khawatirnya.
"Cc--chi--imhh..hh...hhyu--nghhh..ap-po"rintih taehyung sambil mencengkram dada kirinya kuat.
"Adek tahan y dek km kuat. Hyung mohon bertahan ya.jangan pejemin mata adek. Jaga kesadaran adek oke"cerocos jimin untuk mempertahankan kesadaran sang saeng.
"Hh...Akkhh...hhh..Hhhyyuu--ngghhh"lirih taehyung sebelum kegelapan menguasainya.
"Adek hey tae... Saeng,... Hey bangun dek"jimin panik seketika"Adekk hey jangan gini hyung mohongg hiks.. APPA EOMMA HYUNGG HIKKS... ADEK BANGUN HIKS.. Bangunnnn hiks..hiks..hiks"histeris jimin ketika melihat mata sang adik tertutup rapat dengan nafas yg semakin memberat.
Sedangkan yg divawah langsung terkejut ketika mendengar teriakan jimin dan langsung bergegas ke kamar si bungsu.
"Ada apa jim kenapa ter--ASTAGA ADEK.. JIM ADEK KENAPA JIM?"kaget jimin ketika meligat sang adik sudah pingsan dan nafas yg semakin melemah.
"Hyung hiks adek hyung hikss"tangis jimin semakin pecah ketika keluarganya yg lain datang.
"Sudah² bukan waktunya untuk bertanya. Jin cepat siapkan mobil untuk ke rumah sakit. Dan kau joon cepat hubungi chanyeol dan suruh dia menyiapkan ruangan untuk adek"kata sang kepala keluarga
"Nee appa"jin/namjoon
Appa kim pun labgsung mengangkat sang anak lalu membopongnya untuk segera di bawa kerumah sakit
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kim's Hospital south koreanRoda berangkar berbunyi dengan seorang namja yg sudah tak sadar dan oxigen maks menutupi sebagian wajah pucatnya.
Sesampainya di ruabg ICU taehyung segera ditabgani oleh dokter Chan. Dokter pribadi keluar kim.
.....
"Hikss.. Taetae...sayang hikss.. Bertahanlah baby... Kami disini bersamamu.. Hiks..hikss"tangis nyonya kim. Sedangkan tuan kim berusaha menenangkan sang istri.
Para hyungdeul hanya diam dengan pandangan kosongnya.dan jabgan lupakan jimin yg masih menangis sesenggukan.
"Hikss.. Hyungg adek hyungg hikss"isak jimin
"Ssuutts tenang oke. Adek kuat,hyung yakin adek akan bertahan hmm"jin berusaha menenangkan jimin.
"Hikss tapi adek hikss dia hikss hyungg hiks...hikss.."lirih jimin
"Ssuuttt udah tenang ya adek pasti baik² saja"
2 jam sudah berlalu namun tidak ada tanda² dokter chan akan keluar. Keluarga kim tetap menunggu dengan perasaan khawatir dan rasa takut.hingga beberapa menit kemudia...
Ciitt
Dokter chan keluar dari ruangan dengan wajah lelahnya.labgsung saja kelurga kim menanyakan keadaan si bungsu.
"Gimana Chanyeol~ah taetae baij² saja kan?"nyonya kim langsubg bertanya.
"Untuk saat ini kondisi taehyung sudang stabil dan akan dipindahkan ke ruang rawatnya. Syukurlah tadi itu hanya serangan ringan saja"jelas Chanyeol
Semua yg berada disan akhirnya bernafas lega ketika mendengar penjelasan sang dokter.
"Apakah kami sudah bisa melihatnya hyung"tanya jimin
"Nee tapi setelah dipindahkan ke ruang rawatnya oke"saut Chanyeol
"Nee hyung"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Gimana gimana. Ini baru chapt 1 ya.
Mau lanjut ke chapter selanjutnya?
Jangan lupa vote yaNah jangan lupa komen juga soalnya aku juga butuh pendapat kalian oke:)
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY KIM~KTH
FanfictionHanya sebuah kisah tentang si hungsu keluarga Kim yg selalu di jaga,disayang,di lindungi dari kejahatan disekitarnya. . . . Ini hanya sebuah cerita yang mengisahkan perjuangan bungsu keluarga Kim. yang harus bertahan hidup dengan berjuang menggunaka...