11

915 79 6
                                    


"Maaf eomma aku harus mengatakan ini pada kalian-" Chanyeol menjeda sebentar ucapannya

"Keadaan taehyung belum benar² stabil. Akibat tendangan yang diterimanya membuat jantung taehyung semakin lemah. Dan untuk itu taehyung dinyatakan....  Hah.... Taehyung dinyatakan koma dan aku tak tau kapan dia akan sadar" Jelas chanyeol.

Deg.

.
.
Happy reading
.
.
.



"G-ga ga mungkin. GAK MUNGKIN. HYUNG BERCANDA KAN? JAWAB HYUNG BERCANDA KAN?. NGGA.. NGGA.. T-TAEHYUNG, hiks t-taehyung hiks" Teriak jimin tak terima dengan kiriman di akhir kata.

Brugh

"Eomma/yeobo!! "

Semua orng kaget melihat eomma kim yang pingsan.

"Siapkan ruang VVIP"

"Ehm nde" Balas Chanyeol.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

1 Minggu kemudian

Sdah seminggu semenjak taehyung di nyatakan koma. Namun namja tampan bin imut itu tak kunjung membuka matanya.

"Sayang, lebih baik kau pulang dlu dan isturahat. Aku tau kau kelelahan" Ucap appa kim kpd eomma kim.

Memang semenjak taehyung di nyatakan koma. Eomma kim tidak pernah pulang. Bahkan para hyungdeul dan appa kim pun sampai lelah menyuruhnya untuk pulng dan istirahat.

Ok back to topik

"Tidak yeobo. Aku masih mau disini. Aku masih mau menunggu anakku untuk bangun" Kekeh eomma kim.

"Tapi yoona~ah kalah kau tidak pulang dan istirahat nanti kau sakit, lalu jika nanti taehyung sadar dan kau malh sakit dia akan sedih yoon"appa kim kembali membujuk.

Sepertinya bujukan nya kali ini berhasil. Sebab eomma kim terdiam dan mengangguk kemudian.

" Hemm baiklah aku akan menelfon namjoon agar menjemputku"setuju eomma kim diikuti anggukan kecil.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sepulang eomma kim appa kim langsung menduduki tempat duduk di samping brankar sangat anak dan kemudian menggenggam tanggan taehyung yg dingin itu.

"Tae, sayangnya appa. Kapan kau akan bangun sayang. Kami semua merindukanmu. Apa kau tak kasihan melihat eomma mu itu hmm. Dia bahkan jarang makan karna kau tak bangun² tae." Lirih appa kim sampul mengeluh tangan taehyung.

"Appa tau kau mendengar appa sayang jadi ayo cepat bangun. Appa sayang tae" Lanjutnya

Tak lama kemudian

Tit
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tit.. Tit..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tit.. Tit.. Tiiiiiiittttt________
.
.
..
.
.
.
.
.
.


























Becanda y kali taehyung meninggoy.

Okay lanjut

Tak lama kemudian jari jemari taehyung sedikit bergerak. Appa kim tersentak merasakan pergerakan itu .

"Tae kau sadar nak? " Ujar appa kim

Sedikit demi sdikit akhirnya netra yg sudah seminggu ini tertutup mulai membuka. Taehyung mencoba menetralkan pandangannya.

Appa kim yg melihat taehyung sadar pun segera memencet tombol di samping brankar taehyung.

"Sayang kau bangun nak" Ujar appa kim sambil mencium tangan sang anak.

Taehyung sendiri hanya dapat melihat sang appa dgn pandangan sayu.karna jujur tubuhnya itu masih sangat lemas.

Chanyeol lun datang dan langsung memeriksa taehyung

"Bagaimana kokondisinya chanyeol~ah? " Tanya appa kim ketika melihat chanyeol sudah selesai memeriksa taehyung.

"Syukurlah, gomayo chan~ah"_appa kim

" Sudah menjadi tugas ku appa"balas chanyeol

"Yasudahtae sekarang istirahat dulu nee. Agar kau cepat pulih" Lanjutnya kemudian keluar dari ruang rawat taehyung.

"Akhirnya kau sadar sayang, appa merindukanmu" Ujar appa kim sambil mengusap surai taehyung.

"A-ap-pa" Ujar lirih Taehyung

"Ya sayang kenapa? Apa taehyung membutuhkan sesuatu? " Tanya appa kim

"H-haus"

"Oke sebentar nee. Appa ambilkan air dulu" Lalu appa kim mengambil air yg tersedia di nakas dan membantunya meminum air.

"Sudah"

"Sudah cukup? Baiklah"

"Appa dimana eomma dan hyungdeul? " Tanya taehyung.

"Hyungdeul sedang bekerja dan sekolah sedangkan eomma kalian appa suruh pulang agar istirahat. Knapa? Apakah tae butuh sesuatu? " Jawab dan tanya appa kim

"Tidak ada. Appa tae mengantuk"jawab dan lapor taehyung.

" Ohh yasudah kalau begitu tae tidur lagi nee. Appa akan ada dsini menemani tae"ujar appa kim.

"Nee appa, jangan kmn²" Hajar taehyung lalu memejamkan matanya dan tak lama kemudian terlelap kembali.

"Sleep well baby lionnya appa. Jangan lupa untuk bangun sayang" Ujar lirih appa kim di telinga taehyung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.










==============

Yeayy akhirnya setelah berabad abad be minggu minggu berbulan bulan ber jam jam ber menit menit ber detik detik author update jga cuyy.

Siapa nih yg kangen taehyung hayooo ngakuu.

Taehyung dah sadar tuh emm lanjutannya ntar gmn yaaa??

Kepo g? Kepo ga?

Klo iya oantengun terus ya cerita ini hehehe

See you next time

Paipai❤

BABY KIM~KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang