Happy reading
.
.
.
.
Typo is art☄Seminggu sudah berlalu. Sekarang taehyung sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakut. Senyum tak pernah luntur daru kedua belah bibirnya. Appa eomma dan hyungdeul yang melihatnya pun hanya terkekeh geli karna melihat adiknya yang terys terys tersenyum itu.
"Berhentilah tersenyum tae. Apa kau mau bibirmu itu robek karna tersenyum sangat lebar seperti itu?"kekeh jimin dengan jailnya.
Taehyung yang mendengar perkataan jimin pun mendengus kesal
"Ish chim hyung diam saja. Terserah tae dong. Lagian tae kan senang soalnya tae sudah dipwrbolehkan pulang oleh can hyung"dengus taehyung dengan bibir mengerucut kesal membuat ia yang sudah terlihat lucu menjadi lebih lebih lucu dan gemas
Jimin yang sudah tidak tahan menahan kegemasannya pun mencubit pipi bapau gaehyung hingga bocah tersebut meringis kesakitan.
"Akhh chim hyung HUEEE SAKITT HIKS"nahkan nangis jimin sih. Hadeh-_
"Eh eh kok nangis sih baby. Udah ya jangan nangis maafin chim hyung"kaget chim ketika melihat taehyung yang menangis dan membujuknya supaya berhenti menangis.
"Abisnya chim hyung nakal tae nda like sama chim hyung" balas taehyung setelah tangisnya berhenti walau masih sedikit sesenggukan.
"Sudah sudah lebih baik kita pulang sekarang. Ayo sayang"eomma kim pun menengahi sakligus mengajak pulang yang lain.
"LEST GOO"saut taehyung kegirangan
Appa kim pun menghampiri taehyung dan langsung mengangkat taehyung kedalam gendongan kualanya.
Taehyung yang diangkat pun sedikit terkejut."Appa turunkan tae. Tae bisa jalan sendiri appa"rengek taehyung meminta untuk diturunkan
"No baby appa gendong atau tidak jadi pulang"ancam appa kim menolak permintaan taehyung.
"Ish iyaiya gendong"balas taehyung lalu menyembunyikan wajahnya di ceruk leher appanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.At Mansion Keluarga Kim
Mobil keluarga kim sudah sampai didepan mansion. Eomma dan hyungdeul pun mulai turun dari mobil. Sedangkan appa kim mengangkat taehyung yang tertidur di dalam mobil untuk dibawa ke kamar taehyung.
"Kalian semua masuk dan bersih-bersihlah. Appa akan membawa taehyung ke kamarnya"ucap appa kim yang di balas anggukan oleh eomma kim dan hyungdeul.
Appa kim pun berjalan ke arah lift untuk ke lantai 3 dimana kamar taehyung berada.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.At Kamar Taehyung
Appa kim.pun menaruh taehyung di kasurnya dengan perlahan. Taehyung yang merasakan pergerakan disekitarnya pun menggeliat tak nyaman.
Appa kim yang melihat itupun segera mengelus punggung taehyung sehingga membuat taehyung kembali terlelap dengan damai.
"Sleep well baby"ucap appa kim kemudian mencium kening taehyung dan langkung pergi untuk bersih bersih dan istirahat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ketima sampai dilantai bawah appa kim melihat sang istri yang sedang duduk diruang tamu. Lalu ia pun menghampiri istrinya tersebut.
"Sayang kenapa kau belum tidur dan beristirahat"ucap appakim
"Aku belum mengantuk sayang"balas eomma kim
"Sayang aku ingin berolahraga syang. Ayo kita berolah raga di atas ranjang sudah lama aku tidak membuatmu kenikmatan dengan adikku ini"ucap appa kim frontal yang mana membuat muka eomma kim bersemu kemerahan.
"Ish kau ini sudah tua masih saja kelebihan hormon"ucap eomma kim sambil mendengus kesal dengan pikiran suaminya ini.
"Aku tidak menerima penolakan syang"balas appa kim tegas dan labgsung menggendong eomma kin ala brydal stayle. (Gini gasih tulisannya? Maaf author gabisa nulisnya😁)
Eomma kim yang terkejut dengan aksi suaminya pun hanya bisa mengalungkan tangannya keleher sang suami dan pasrah dengan apa yang akan suaminya itu lakukan.
Dan merekapun melakukan adegang 'mari membuat debay di dalam kamar'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.HUWEEE Akhirnya setelah sekilan lama author tidak update author bisa update lagi huhuhu.
Maafkan author ya karna baru bisa update.
Ini juga ude nya tadi tiba' muncul jadi author langsung tulis biar gak lupa.Kangen gak kalian sama storry ini hehe.
Oh iya author juga salut banget sama kalian yang udah setia baca cerita ini😢.
Kalian sampai segitunya gamau author unpublish cerita ini huhuhu.
Terhura author tuh
Makasih ya buat suport kalian.
Jan lupa votenya guys
See you next part
Paypay♡
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY KIM~KTH
FanfictionHanya sebuah kisah tentang si hungsu keluarga Kim yg selalu di jaga,disayang,di lindungi dari kejahatan disekitarnya. . . . Ini hanya sebuah cerita yang mengisahkan perjuangan bungsu keluarga Kim. yang harus bertahan hidup dengan berjuang menggunaka...