Hati² banyak typo:v
.
.
🍂Happy reading🍂
.
.
🐯🐯🐯08.30 KT
Sudah seminggu sejak kejadian dimana taehyung yg drop dan membuat semua keluarganya spot jantung.hari ini namja tampan utu sudah rapi dengan seragam putih abu-abunya dan menuruni tangga dengan riang.hari ini mood bocah itu sedang baik karna akhirnya dia sudah bisa masuk sekolah kembali.
"Morning Appa,Eomma,hyungdeul"sapa ceria taehyung kepada seluruh kelurganya di meja makan.
"Pagi baby/sayang/adek"saut appa,eomma,dan hyungdeul.
"Tae sini duduk dengan hyung"_Jin
"Eh eh enak aja taetae duduk dengan chim saya ya"_saut jimin tak terima.
"Heh bantet adek tu duduk ama gw ya"_Hoseok tak mau kalah.
"Apaan sih adek tuh sama Namjoon tau,yakan dek?"_seru Namjoon.
"Sudah² taetae tak akan duduk dengan kalian. Dia akan duduk dengan appa dan eomma"lerai appa kim.
Kalia bertanya dimana youngi kan?. Mengapa dia tidak ikut berebut seperti yg lainnya?. Jawabannya adalah karna dia sedang mendengarkan lagu dari earphonenya yaitu lagu hmm 1 jam:v.
Setelah perdebatan tsb,akhirnya taehyung pun duduk ditengah-tengah Appa dan Eommanya.mereka akhirnya makan dengan hening.karna itu memang sudah menjadi tradisi dari keluarga kim.
"Tae selesai.tae brangkat Appa Eomma Hyungdeul.Ayo chim hyung"pamit dan ajak taehyung.
"Nde.Jimin juga berangkat Appa eomma Hyungdeul"pamit juga jimin.
"Nde.chim² jaga ade di sekolah ya. Jangan sampai adek kecapean. Dan adek ingat obatnya jangan lupa diminum,jangan jajan sembarangan,dan jagan sampai kecapean ya sayang"nasehat Eomma kim sambik mengelus surai halus taehyung.
"Aeyaeye Captain"seru taehyung sambil berlaga hormat. Kelakuan itu membuat jimin yg ada di sampingnya reflek mencubit pipi gembul sang adik saking gemasnya.
"Ihh adek siapa sih. Lucu banget heemmm"kata jimin dengan tangan yg terus mencubit pipi tembam taehyung.
"Ihhk chim hyung sakit tauk"taehyung melepas paksa cubitan jimin.
Oh lihatlah sekarang pipinya sudah merah.taehyng merasa pipinya sakit dan nyut nyutan.dan lihatlah matanya yg sudah berkaca kaca siap meluncurkan kristal bening dari matanya yg indah itu.
"Hiks.." nah kan akhirnya nagis juga.
Hemm jimin² kau ini.lihatlah sekarang baby lionnya menangis utututu."Eh eh ko nangis sih. Dek mian,hyung hanya gemas.jangan nagis nee"bujuk jimin ketika melihat sang adik mulai menangis.
"Aihs jimin~ie kau ini. Lihatlah sekarang taetae menangis. Taetae sudah y jangan nangis lagi.nanti sesak lo"omel Eomma terhadap jimin sekaligus membujuk si bayi singa agar berhenti menangis.
"Hikss...appo eomma..hiks.. Chim hyung jah--at.. Hiks"katanya terbata karna sesengukan.
"Mianhe tae.hyung hanya gemas melihat tingkahmu tadi. Sekarang berenti menagis nee nati chim hyung belikan tae coklat gimana""usul jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY KIM~KTH
FanfictionHanya sebuah kisah tentang si hungsu keluarga Kim yg selalu di jaga,disayang,di lindungi dari kejahatan disekitarnya. . . . Ini hanya sebuah cerita yang mengisahkan perjuangan bungsu keluarga Kim. yang harus bertahan hidup dengan berjuang menggunaka...