Chapter 29•• Balasan (She love him)

6.7K 355 58
                                    

Heyyoo....


Kasih Vote terlebih dahulu guysssss,,, cape aku nulisnya 😎

Lalu jangan lupa komen, dan bagikan cerita ni agar temen-temen yang lain tau betapa menjengkelkan nya Edgar huhuhu☀️










Don't Go From Me!
Update!!
_________________________________________

"Nanti kita ceritakan kisah ini pada anak-anak kita. Bahwasannya cinta hadir dari kebahagiaan lalu berakhir dengan saling menyakiti dan merasa tersakiti"













































































































🍑🍑🍑

Di lapangan landas pesawat, terlihat Edgar membuka kaca mata nya ketika sang suruhan datang dengan mobil Jeep nya. Mike membukakan pintu untuk seseorang diikuti Edgar yang langsung mengulurkan tangannya, tepatnya kepada wanita yang keluar begitu saja tanpa mempedulikan uluran dari Edgar.

Wanita itu membenarkan kaca matanya, dibalik itu dia menatap nyalang pada Edgar. "Sialan!" gumam wanita itu kesal. Edgar tersenyum menyeringai jarinya mengintruksikan agar anak buah nya menjauhi mereka berdua. Setelah Mike dan yang lain pergi, pria itu membuka mantel nya.

"Tidak mau, aku mau pulang" tolak Bella ketika Edgar akan memakaikan mantelnya pada wanita ini.

"Baiklah, jika kau memberontak" kata Edgar segera mengulum bibir peach wanita itu yang sudah menarik perhatian Edgar sejak tadi.

"Eummpp.... Fu-ck!"

"Jangan mengumpat seperti itu, kau mau bayi ku seratus persen seperti ku, huh?" Edgar tersenyum dan memakaikan jaket miliknya pada Bella tanpa perlawanan. "Dia bayi ku, tidak akan aku biarkan memiliki sifat seperti mu, sialan!" maki wanita itu yang dimata Edgar malah sangat lucu, ketika Bella marah dan merajuk adalah mood paling bagus baginya, selain merayu wanita hamil dihadapannya ini.

Edgar merangkul bahu Bella menuju pesawat jet nya, "Oh tidak, jangan bilang kau menculik ku dari kantor lalu membawaku ke pesawat..." Bella menghentikan ocehannya dan langkahnya, membuat Edgar mengernyitkan dahinya tak mengerti.

"Apa?" tanya Edgar.

"Kau mau menjual ku sialan? Dasar brengsek! Biadab-- eumppp, lepas!" Setelah mengulum wanita itu, Edgar menggendong Bella yang memberontak--memasukannya kedalam pesawat dan mengunci tubuhnya di kursi penumpang. Misi selesai!

"Kau akan terlihat sexy jika kau membuka pakaian mu sayang, dari pada terus mengumpat seperti itu"

"Lepas! Edgar, aku mohon" teriak Bella melihat tubuhnya di ikat dengan kain. Edgar membuka tiga kancing kemeja Bella lalu menyengat kan aliran listrik dengan melumat setiap jengkal kulit dadanya, hingga membuat Bella mendesah tertahan.

"I'll be back after this, wait for time honey!" bisik Edgar seperti iblis yang menggoda, Bella bergidik ngeri. Pria itu meninggalkan nya tanpa membenarkan kembali bajunya. Lihat, benar Brengsek bukan pria itu? Bagaimana jika ada orang lain yang melihat? Ah, sepertinya Bella lah yang bodoh, karena ini jet privat milik Edgar, siapa yang akan melihat ini. Jikapun ada, Edgar tidak akan membiarkan orang itu melihat tubuh Bella nya, dalam kurung laki-laki.

DON'T GO FROM ME! [Edgar Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang