Don't Go From Me!
Update!!!_______________________________________
Dont forget 😊Votement:
Playlist|Avril lavigne-Keep Holding On
❤️❤️❤️
"Kejar wanita itu cepat!" teriak para penjaga yang berada di ruang ganti.
Dengan sekuat tenaga Isabella berlari dari penjaga dan orang suruhan kakak nya itu. Yang ada di pikirannya hanyalah melarikan diri dari tempat yang tidak ingin ia datangi dalam hidupnya ini.
Isabella terus berlari di lobi club dengan sekuat tenaga sambil menarik gaun malamnya yang berwarna hitam itu agar ia mudah untuk mengambil langkah cepat.Ia langsung membuka pintu dihadapannya dan menutup nya rapat-rapat,dia sudah tidak bisa lagi berlari karena kakinya terkilir saat berlari tadi, ia bermaksud untuk bersembunyi di balik pintu itu.
"APA YANG KAU LAKUKAN DISANA?"
Terdengar suara barito di dalam ruangan sana, Isabella yang mendengarnya langsung terkejut dan perasaan takutnya semakin menjadi, sambil mengigit bibir bawahnya yang tipis Isabella mencoba menengok ke arah belakang untuk melihat siapa orang yang ada di ruangan itu.
Dengan badan atletis,tinggi menjulang rahang yang kokoh dan ketampanan yang bisa membuat kaum hawa terpana melihatnya. Sungguh karunia tuhan yang sangat sempurna untuk pria itu.
Apa yang harus aku lakukan?
Batin Isabella sambil terus memperhatikan pria yang sedang duduk di kursinya dan menatapnya tajam.
Pria disana langsung berdiri dan melangkah ke arah Isabella yang kini sedang ketakutan setengah mati. Isabella yang melihatnya langsung melangkah mundur perlahan sambil tatapan terus ke arah pria tampan tersebut.
"KUBILANG APA YANG KAU LAKUKAN DISINI, HUH?" Ucapnya lagi dengan nada tinggi.
Pria itu langsung mengurung tubuh Isabella di tembok dan sialnya Isabella merasa tidak berdaya untuk melakukan sesuatu, pikirannya blank dan matanya terkunci pada mata pria yang kini sudah mendekapnya.
Bella merasakan jantungnya berpacu sangat cepat bukan, bukan karena cinta tapi karena takut yang membuat jantung nya berdetak begitu kencang.
"Isabella kau di mana? Keluarlah!"
Suara pria terdengar kencang dan seperti memerintah terdengar diluar sana, sampai Isabella langsung mendongak ke arah pintu.
"Hahh... Ku-kumohon selamatkan aku Please!" Pinta Isabella terdengar begitu lirih kepada pria dihadapannya.
Pria itu langsung mengernyitkan alisnya bingung karna melihat wanita dihadapannya meminta tolong padanya.
"Apa bayarannya?" Balasnya dingin.
Isabella langsung terperangah mendengar itu,apa yang bisa ia bayar bahkan kini ia sudah tidak punya tujuan akan kemana dia kabur? Isabella berpikir sejenak sambil terus berpikir apa yang harus ia lakukan.
Sampai akhirnya ide muncul di otaknya."Aku akan bekerja padamu apapun,kumohon bantu aku please!" Ucapnya sambil memohon.
Pria itu langsung tersenyum simpul dan hampir tidak terlihat bahwa dia tersenyum."Really?Can you promise for this?".
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T GO FROM ME! [Edgar Story]
Romance••Adult Story and Dark Romance•• Follow akun penulis terlebih dahulu @Hi_Adelinee __________ Isabella Aster Hill, adalah gadis biasa yang ditinggalkan kedua orang tuanya, kakak nya yang dulu hangat dan mencintainya kini berubah dan mencoba menjualn...