Di depan ujian masuk perguruan tinggi, semua orang setara.
Sementara pemain rookie Luo, mengalami penghinaan dan menjawab tes bahasa, Yu Sui dan Ji Yanhan tidak dapat melepaskan diri dari konvensi. Mereka, seperti banyak orang tua kandidat lainnya, dengan cemas tidak bisa memaksa diri untuk meninggalkan tempat ujian. Sebaliknya, mereka menahan panasnya musim panas, menunggu dengan penuh semangat dan cemas di luar, bersama dengan calon dalam semangat.
Tentu saja, mereka berdua ada di dalam mobil. Mereka meletakkan kursi mobil rata, menggunakan bantal sebagai bantal dengan AC dengan kecepatan penuh dan dengan minuman di tangan. Panas musim panas tidak bisa membuat mereka masuk.
Ji Yanhan menyesap cola-nya dan melihat ke luar jendela, merasa sangat bodoh. "Apakah kita benar-benar harus menunggu di sini?"
"Tentu saja." Yu Sui berbaring. Dia memakai kacamata hitamnya dan melihat ponselnya. "Bagaimana jika bajingan kecil itu tiba-tiba keluar dan kita tidak ada di sini?"
Ji Yanhan menggelengkan kepalanya. "Aku melihat instruksi ruang pemeriksaan sementara aku menunggumu. Sepertinya Kamu tidak dapat mengirimkan makalahmu bahkan jika Kamu menyelesaikan lebih awal ... "
"Selalu ada, bagaimana jika dalam setiap situasi. Bagaimana jika dia berpura-pura sakit?" Yu Sui dengan malas berkata, "Jika dia benar-benar melarikan diri, siapa yang akan mengikuti tiga ujian berikutnya untuknya?"
Setelah berpikir sebentar, Ji Yanhan setuju. Dia menyipitkan mata saat dia melihat antarmuka telepon Yu Sui. Dia mendekat dan mengerutkan kening. "Apakah kamu masih berfoto selfie?"
"Tidak." Yu Sui melepas kacamata hitamnya dan mengarahkan senyum bisnis ke teleponnya. "Tidak ada pelatihan hari ini jadi aku pikir aku akan melakukan siaran langsung di luar ruangan untuk semua orang. Ji Shen juga ada di sini. Kapten, katakan halo! "
Ji Yanhan: "..."
Ji Yanhan pingsan begitu saja. "Tidak bisakah kamu membaca mood? Anak kecil itu di dalam sekarang bersiap untuk keluar dan menebasmu. Dan Kamu masih ingin melakukan siaran langsung? Apa perbedaan antara Kamu dan mereka yang melakukan siaran langsung pengaturan pemakaman keluarga mereka?"
"Apa yang salah dengan aku melakukan siaran langsung ujian masuk perguruan tinggi?" Yu Sui mendesak. "Percepat! Aku masih memiliki 20 jam siaran langsung bulan ini. Hari ini, aku akan istirahat setidaknya 10 jam."
Ji Yanhan tidak punya pilihan selain mengikutinya. Dia dengan enggan tersenyum dan membuat tanda perdamaian dengan Yu Sui. Dia menyapa para penggemar dan buru-buru memakai kacamatanya, malu.
Yu Sui tidak merasa ada yang memalukan tentang ini. Semua orang di sini bosan. Lalu bagaimana jika dia membuka siaran langsung?
"Apa yang kita lakukan di sini? Mengirim Luo untuk mengikuti ujian, ya, ujian masuk perguruan tinggi. " Yu Sui meregangkan kakinya, memancarkan rasa vitalitas yang sehat, "Cahaya suci dari wajib belajar bersinar secara merata pada setiap siswa - termasuk para pemain e-sports kami."
"Tentu saja, Luo dengan sukarela mengikuti ujian. Kenapa tidak? Ujian masuk perguruan tinggi adalah hal yang bagus, tentu saja, dia ingin menerimanya. Ketika dia pergi ke tempat tersebut, wajahnya bersinar dengan rasa terima kasih. Dia bahkan membungkuk dalam-dalam. "
"Hancurkan aku? Kalian salah dengar. Ji Shen bercanda. Luo sangat bersyukur karena almamaternya tidak menyerah begitu saja dan memberinya kesempatan berharga untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Dia juga sangat menghargai kesempatan ini. Itu benar. Aku tidak berbohong kepadamu. Kenapa kamu tidak percaya padaku?"
"Mengapa kalian semua mengatakan bahwa aku belum mengucapkan sepatah kata pun kebenaran?"
"Aku tidak tahu apakah dia akan berhasil dalam ujian atau tidak ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FOG [e-sports] Novel
RomanceYu Sui dan Shi Luo bertemu satu sama lain ketika mereka masih jauh lebih muda. Salah satunya adalah pro-gamer, petugas medis dalam game yang terkenal luas, terbaik dari yang terbaik. Yang lainnya adalah pendatang baru e-sports yang baru saja memulai...