Free adalah yang pertama meraih dua putaran. Pada titik dalam game ini, akan sulit bagi NSN untuk kembali. Dalam lima pertandingan terbaik, tidak pernah terdengar bagi sebuah tim untuk kembali, memenangkan tiga putaran berikutnya berturut-turut, setelah tertinggal dua. Tetapi ketika benar-benar ada perbedaan dalam kekuatan, kemungkinan itu sama dengan nol. Tidak ada harapan atau keajaiban dalam persaingan langsung. Empat pemain NSN secara alami memahami ini. Meskipun begitu, sebelum ronde ketiga dimulai, tidak ada satupun pemain NSN yang memiliki ekspresi wajah gelap. Sebaliknya, mereka terus mendiskusikan sesuatu.
"Apa yang mereka katakan?" Chen Huo melihat ke arah NSN, mengerutkan kening. "Apakah mereka membahas semacam rutinitas sakit? Mengapa mereka suka merumuskan rutinitas untuk melawan kita?"
"Musim ini, sejak tim kami terbentuk, banyak tim yang menjadikan kami lawan. Bukankah normal untuk menjadi target?" Puppy mengangkat kepalanya dan melirik. "Semuanya penuh dengan trik."
Pikiran Shi Luo dipenuhi dengan apa yang dibisikkan Yu Sui ke telinganya, "Saat tim pergi berlibur ke Hangzhou besok, kami tidak akan pergi." Shi Luo melepas headphone dan merapikan rambutnya, mengambil kesempatan untuk menyesuaikan emosinya sebelum memasang kembali headphone. "Masih ada tiga pertandingan untuk mendapatkan poin terakhir. Apa yang kamu takutkan?"
"Aku hanya ingin tahu tentang apa yang mereka bicarakan yang tidak akan selesai." Chen Huo meregangkan lehernya dan menatap sisi lain. "Mereka masih berdiskusi... Xinran bahkan tersenyum. Wah, sebenarnya aku merasa sedikit panik dengan senyumannya."
Yu Sui melihat layar komputernya dan berkata dengan lemah, " Hembuskan napas."
Ketika Shi Luo hendak berbicara, direktur di luar tiba-tiba memasukkan wawancara pra-pertandingan.
Menurut praktik internasional, di persimpangan ini, biasanya wawancara pihak yang dirugikan akan ditampilkan.
Di layar raksasa, sutradara menyiarkan wawancara empat mata dengan Wawa.
Dalam video tersebut, Wawa duduk tegak dan berkata pelan. "Aku tidak berani berpikir terlalu banyak tentang kemungkinan final dengan Free sebelumnya karena kami akan melawan Saint di semifinal. Saint - juara musim lalu. Kami sebenarnya berada di bawah banyak tekanan. Aku khawatir kami akan kalah di semifinal dan kesempatan pergi ke Kejuaraan Dunia. Jika itu terjadi, tidak akan ada final. Jadi, aku sangat gugup. Selain itu, gaya permainan utamaku sangat mirip dengan Angel Sword, tapi tidak sebagus miliknya. Aku sangat khawatir. Aku sangat khawatir bahwa aku akan menahan timku."
"Sebelumnya aku menghabiskan banyak energi untuk fokus pada Saint. Kami sangat senang memenangkan pertandingan. Menghadapi Free, tekanan psikologisnya sedikit berkurang. Mengetahui bahwa kami masih bisa pergi ke Kejuaraan Dunia, tekanannya sedikit berkurang."
"Sulit untuk mengatakan apakah kami akan menang atau kalah. Bagaimanapun, ini Free dan petugas medis musuh bahkan Yu Shen. Kemampuan tempur garis depan mereka terlalu kuat. Benar-benar sulit."
"Kami memiliki lebih sedikit taktik yang menargetkan Free. Mau bagaimana lagi." Wawa menggaruk lehernya dan tertawa. "Kami pasti tidak bisa membuat rencana untuk Free ketika kami belum memainkan semifinal. Itu akan terlalu sombong. Pada awalnya, kami tidak berani membuat rencana apa pun untuk menang melawan Saint, tetapi karena kami telah mencapai final, kami pasti akan tampil maksimal."
Wawa melihat ke arah kamera dan berkata dengan serius, "Aku memang lebih rendah dari Whisper. Aku juga sangat takut untuk melawannya sebelumnya dan aku takut untuk bertarung langsung dengan Whisper tetapi NSN kami memiliki striker yang sangat baik. Bermain secara langsung adalah kekuatan tim kami. Aku tidak bisa takut. Aku percaya kaptenku dan Xinran."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FOG [e-sports] Novel
RomanceYu Sui dan Shi Luo bertemu satu sama lain ketika mereka masih jauh lebih muda. Salah satunya adalah pro-gamer, petugas medis dalam game yang terkenal luas, terbaik dari yang terbaik. Yang lainnya adalah pendatang baru e-sports yang baru saja memulai...