Bab 108

720 109 24
                                    


Tiran tim telah tiba dan Puppy tidak bisa lagi mendapatkan uang kotornya. Puppy memandang sedih pada obrolan langsung yang berlalu dan menghela nafas.

Rasanya mengerikan memiliki begitu banyak lalu lintas tanpa bisa menipu mereka dengan uang mereka.

Tiran tim menyalakan komputernya dan mulai bermain. Dia juga memulai siaran langsung dan popularitas ruang siaran langsung Puppy langsung turun lebih dari setengah. Sayangnya, Shi Luo masih melakukan siaran langsung teknis tanpa kamera web tanpa mikrofon. Penggemar Shi Luo dengan pahit mengawasi untuk waktu yang lama dan berakhir bahkan tanpa mendengar suaranya. Mereka tidak punya pilihan selain kembali ke siaran langsung Puppy. Mereka menyaksikan Shi Luo melakukan siaran langsungnya dan menggunakan Puppy untuk mendengarkan suara ruang pelatihan Gratis di latar belakang.

Puppy telah lama terbiasa menjadi alat untuk mencapai tujuan mereka. Tanpa gentar, dia menyaksikan popularitas siaran langsungnya menurun dan kemudian secara bertahap meningkat lagi. Dia berkata dengan santai, "Baiklah, lanjutkan. Tinggalkan... Jangan berlari kembali ke sini untuk melihat shanghuang* ku." (*Suatu bentuk aksi ganda teater di mana satu pemain berbicara atau bernyanyi sementara yang lain, di depan, berpura-pura sedang berbicara atau bernyanyi.)

Fans memberi Puppy beberapa hadiah kecil untuk menghiburnya.

Tak satu pun dari mereka mengantri untuk pertandingan. Setelah istirahat sejenak, para pemain harus mendapatkan kembali perasaan di tangan mereka. Menang atau kalah dalam permainan tidak penting. Intinya adalah untuk mendapatkan kembali perasaan melakukan latihan intensitas tinggi. Selama tujuh jam, kecuali pergi ke kamar mandi, Shi Luo bahkan tidak berhenti merokok. Dia bermain putaran demi putaran latihan intensitas tinggi terus menerus. Baru pada pukul enam sore, ketika hampir waktunya makan malam, dia keluar dari permainan. Dia bahkan belum membuka mikrofonnya. Dia juga terlalu malu untuk menunjukkan dirinya makan malam hanya untuk mengisi waktu siaran langsungnya yang kurang dan dia memilih untuk menutup siaran langsungnya.

Kebetulan Zhou Huo ingin berbicara dengan semua orang tentang bisnis. Jadi, alih-alih membiarkan Puppy dan Chen Huo membawa makanan mereka untuk dimakan di depan komputer mereka, semua orang pergi untuk berkumpul di lantai bawah di ruang makan.

Zhou Huo memanfaatkan semua orang yang berkumpul untuk makan, duduk di satu sisi dan menjelaskan masalah satu per satu, "Besok malam jam sembilan akan menjadi undian grup untuk Kejuaraan Dunia. Jika kamu ingin menontonnya, Old Qiao akan mengatur jadwal latihanmu agar tidak bentrok."

Old Qiao mengangguk sambil makan, "Aku tahu."

"Aiya, akhirnya waktunya menarik banyak." Chen Huo bersiul. "Ini yang paling menarik. Ayolah, Sacred Sword..."

Shi Luo mengangkat matanya. Sacred Sword memiliki bagian dari kebencian lama Shi Luo sejak tim mereka dibongkar. Di awal musim, Sacred Sword mengalir melalui petugas medis dari divisi lokal, menciptakan kebencian baru. Dia juga sangat ingin bertemu dengan Sacred Sword di babak penyisihan grup.

"Sebaliknya, aku menanti untuk bertemu dengan tim Jepang, tim Thailand, dan tim Filipina..." Zhou Huo tersenyum panik. "Untuk apa? Apa salahnya meninggalkan tulang yang keras untuk dikunyah nanti?"

"Itu tidak baik." Shi Luo mengerutkan kening, "Aku ingin bermain melawan mereka di babak penyisihan grup."

"Tidak masalah apa yang kamu inginkan." Zhou Huo berkata, "Bukan kami yang melakukan pengundian. Penyelenggara Kejuaraan Dunia tahun ini adalah Divisi Eropa dan para pejabat Divisi Eropa yang akan melakukan pengundian."

Zhou Huo menundukkan kepalanya dan melihat buku catatannya, "Sekarang... sekarang setiap tim yang telah memasuki Kejuaraan Dunia sedang melakukan sihir. Manajer NSN sudah mandi dan membakar dupa sejak beberapa hari lalu. Dan setiap hari dia mencuci tangannya dengan air bunga..."

[END] FOG [e-sports] NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang