Bab 59

1K 171 13
                                    


Ketika Shi Luo pertama kali bergabung dengan FS sebagai pengganti Yu Sui, dia memiliki banyak kebebasan. FS tidak memiliki persyaratan lain darinya. Dia akan baik-baik saja mengawasi dispenser air dan menghentikan siapa pun yang pergi dengan AC tipe terpisah.

Sebelum FS dibubarkan tetapi setelah ujian masuk perguruan tinggi, Shi Luo memiliki periode waktu menganggur yang tidak nyaman. Ketika sedang bosan, dia akan sering mencari topik yang berhubungan dengan Yu Xie.

Di antara mereka, ada topik yang berhubungan dengan Yu Sui yang sangat menarik perhatian. Judulnya adalah: "Seperti apa pengalaman berkencan dengan pemain selebriti Whisper?"

Sebagian besar pemain FOG mengatakan itu akan menyenangkan dan hebat. Berkencan dengan Whisper berarti mereka tidak perlu khawatir tentang uang, mereka dapat makan dan minum apa pun yang mereka inginkan. Ini seperti kuburan leluhur mereka yang mengeluarkan asap hijau atau mendapatkan pohon uang entah dari mana. Apa yang diinginkan Whisper, dapatkan Whisper. Sepanjang waktu mereka menjadi stabil secara alami akan sangat bahagia. Dikatakan bahwa orang tua Yu Shen terlibat dalam studi akademis, jadi IQ anak-anak mereka di masa depan pasti akan sangat tinggi. Memang, semuanya baik-baik saja. Tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, tidak mungkin ini adalah proposisi yang kalah.

Penggemar Yu Sui sendiri jauh lebih berkepala dingin. Setelah membiarkan imajinasi mereka sedikit liar, mereka mempertimbangkannya secara rasional dan bahkan mengabaikan kelemahan bawaan dari berkencan dengan figur publik, benar-benar berkencan dengan Yu Sui tidak akan menjadi hal yang mudah dan mudah.

Bayangkan saja tentang jadwal latihan yang buruk dari para pemain pro, dan kemudian pikirkan tentang catatan diam media sosial Yu Sui selama setengah tahun penuh. Ini cukup untuk menakut-nakuti kebanyakan orang.

Lihat saja betapa kerasnya Whisper berlatih. Dia benar-benar mengabdi pada pekerjaannya dan benar-benar menolak gangguan atau gangguan dari luar. Menilai dari ini, Kamu dapat mengatakan bahwa orang ini akan dengan mudah mencampakkanmu tanpa berpikir dua kali.

Bahkan jika kamu bisa menjalin hubungan, begitu musim reguler dimulai orang ini pada dasarnya akan menghilang. Kamu harus menunggu dia selesai bermain di musim reguler, dan kemudian playoff dan kemudian dia masuk ke kejuaraan dunia dan Kamu harus menunggu dia menyelesaikannya juga. Pada saat dia selesai, rumput di atas kuburanmu akan setinggi pohon.

Hal yang paling mengerikan? Apa nama panggilan Yu Shen? Terak Man Yu.

Setelah menghilang selama satu musim, dia kembali berkata "Jika aku tidak bekerja keras, kamu akan malu." dan seketika hatimu menjadi lembut. Itu adalah satu hal yang 'disembelih' oleh orang terak, tetapi untuk 'dioleskan' dan masih dibujuk kembali, sekarang itu hanya menuangkan garam ke atas lukamu.

Jika masih ada orang yang tidak mau menyerah dan berpikir bahwa Whisper tidak akan memperlakukan orang yang dia kencani dengan cara yang sama seperti dia memperlakukan penggemarnya, maka mari kita simak pengalaman orang ini, oke?

Aku telah menjadi penggemar Whisper selama bertahun-tahun. Aku pernah melihatnya sesekali menyemprot orang dalam permainan, mendengar dia memberikan komentar pedas kepada rekan satu timnya selama siaran langsungnya dan aku membuatnya marah tim lain dengan omong kosong sebelum pertandingan mereka. Satu-satunya hal yang belum pernah aku dengar adalah pria ini mengucapkan beberapa kata lembut atau mesra dengan siapa pun.

Dia memulai karirnya pada usia lima belas tahun. Sejak debutnya, dia tersanjung sampai sekarang ketika dia berusia sembilan belas tahun. Dia tidak memiliki pengalaman hubungan. Bagaimana mungkin tuan muda seperti ini bisa jatuh cinta? Akankah dia tahu bagaimana mempertimbangkan perasaan kekasihnya? Akankah dia tahu cara merawat mereka?

[END] FOG [e-sports] NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang