Bab 82

813 124 15
                                    


Gerakan Yu Sui sangat ringan. Shi Luo belum tertidur sampai jam lima pagi. Saat ini, dia sedang tidur cukup nyenyak. Dia bahkan memakai earphone Bluetooth peredam bising di salah satu telinganya. Dia tidak terbangun sama sekali.

Yu Sui melirik jaket seragam tim yang tertinggal di samping tempat tidur. Itu pada dasarnya adalah konfirmasi bahwa Shi Luo adalah orang yang menyalakan pemanas sentral pagi itu.

Beban kerja pelatihan mereka semakin berat dan semakin berat seiring berjalannya waktu. Umumnya, ketika semua orang mematikan komputer mereka pada pukul dua atau tiga pagi untuk kembali ke kamar asrama, mereka sudah sangat mengantuk, mereka hampir tidak bisa membuka mata. Untuk tidur secepat mungkin, pada dasarnya mereka telah mengembangkan beberapa rutinitas yang dioptimalkan. Mereka mulai melepas pakaian mereka begitu memasuki kamar dan kemudian membuang semuanya ke keranjang pakaian kotor. Setelah mandi, mereka keluar dan berganti dengan piyama atau kaos dan boxer. Dengan dua langkah lagi, mereka berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup dan tertidur.

Pakaian yang dia ganti sebelum tidur diletakkan di keranjang pakaian kotor dekat pintu. Pada saat ini, ada jaket tim yang bersih di tempat tidur, jadi dia pasti keluar lagi beberapa saat setelah masuk.

Yu Sui berjalan untuk berdiri di samping tempat tidur Shi Luo. Setelah mencari beberapa saat, dia tidak menyentuh tempat tidur Shi Luo tetapi dengan lembut menarik kursi ke sisi tempat tidur Shi Luo dan duduk.

Shi Luo khawatir Yu Sui akan merasa tidak nyaman karena kedinginan dan mengatur suhu pemanas sentral sedikit lebih tinggi. Suhu ini adalah yang paling nyaman untuk Yu Sui tapi agak panas untuk Shi Luo.

Panas membuat wajah Shi Luo memerah, menambahkan sentuhan kekanak-kanakan dan membuatnya terlihat seperti dia beberapa tahun lebih muda.

Dia tidak setua itu sejak awal tapi dia cukup bisa diandalkan saat merawat pacarnya.

Dia bahkan tahu cara menyalakan pemanas sentral.

Yu Sui mengeluarkan ponselnya dan duduk di kursi, diam-diam menatap Shi Luo, merasakan sedikit rasa sakit di hatinya.

Itu bukanlah sesuatu yang serius, tapi itu adalah rasa sakit yang terus menerus.

Mungkin di antara sepasang kekasih, beberapa emosi bisa menular. Yu Sui menatap Shi Luo. Dia memandang pacarnya, yang sangat baik sehingga dia tidak bisa menjadi lebih baik dan bertanya-tanya bagaimana dia bisa menunjukkan perhatiannya padanya.

Klub itu baru dibentuk musim ini. Mereka sering bertanding, persaingan sengit dan mereka harus melakukan banyak latihan. Meskipun demikian, mereka masih terus maju dan berkumpul saat ini.

Sejak saling mengaku sampai saat ini, apalagi melakukan apa yang biasa dilakukan pasangan normal, seperti pacaran dan nonton film, bahkan waktu berduaan pun sangat terbatas.

Yu Sui telah mencoba yang terbaik untuk menciptakan lebih banyak kesempatan untuk berada di sekitar Shi Luo tetapi dia masih merasa itu tidak cukup, jauh dari cukup.

Yu Sui juga memperhatikan emosi Shi Luo. Dia memanfaatkan setiap menit luang untuk membisikkan hal-hal manis kepadanya, dia menghitung setiap detik untuk meluangkan waktu berdua dengannya. Dia mencoba yang terbaik untuk melakukan apa yang harus dilakukan oleh seorang pacar tetapi memikirkan kembali sekarang...

Meskipun Yu Sui tidak memiliki pengalaman berkencan sebelum Shi Luo, dia masih merasa seperti dia dan Shi Luo berada dalam semacam hubungan online.

Mereka menyia-nyiakan fakta bahwa mereka tinggal di basis yang sama.

Pada hari dia mengaku, dia bertanya pada Shi Luo apa yang dia inginkan. Shi Luo tidak ingin mempublikasikannya dan dia tidak ingin itu mempengaruhi pelatihan mereka. Yu Sui selalu mengikuti apapun yang diinginkan Shi Luo tapi saat ini, Yu Sui tidak ingin memanjakannya lagi.

[END] FOG [e-sports] NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang