Bab 110

760 101 12
                                    


Pengalaman seperti apa beristirahat di lantai pertama pangkalan sementara di lantai atas, siaran langsungmu masih berlangsung dan sangat populer untuk boot?

Di antara banyak pemain, hanya Shi Luo yang memiliki pengalaman ini.

Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya ada orang yang melakukan sesuatu seperti membantu orang lain mengisi jam siaran langsung mereka.

Dan dia melakukannya dengan sangat serius juga. Kualitas siaran langsung dari penyiar pengganti sangat tinggi. Pengoperasian seorang pemain di 50 teratas server nasional dalam pertandingan level ultra atas adalah pemandangan yang harus dilihat. Mikrofon dalam siaran menyala. Saat Shi Luo bermain, ada lebih banyak suara ketukan keyboard daripada saat Yu Sui bermain. Selama beberapa gelombang pembunuhan tunggal, suara ketukan keyboard yang tajam dan cepat cocok dengan lawan yang jatuh di antarmuka game. Rasa ritme sangat kuat. Pengalaman menonton ini sangat menyenangkan bagi mereka yang menonton siaran langsung.

Penyiar pengganti tertentu ini juga tidak seperti kebanyakan penyiar yang harus menyombongkan diri setiap kali mereka melakukan gerakan yang sulit. Dia bermain dengan sangat pelan. Ketika situasinya mencekam, kamu hanya bisa mendengar suara keyboardnya. Dia tidak menyombongkan diri dan tidak pernah mengatakan apa pun bahkan ketika rekan satu timnya melakukan kesalahan yang membahayakan karakternya. Dia bahkan tidak pernah mengucapkan kata-kata penyesalan. Jika dia bisa membantu menyelesaikannya, dia akan membantu. Jika dia tidak bisa membantu, dia akan mundur, menunggu kesempatan berikutnya.

Popularitas ruang siaran langsung bertanda "Free-Evil" naik secepat angin puyuh. Di akhir game pertama, karena popularitasnya tumbuh terlalu cepat, administrator super dari platform siaran langsung menemukan datanya tidak normal. Jadi, dia bergabung dengan siaran langsung dan bertanya apakah ada masalah.

Memiliki administrator super yang check-in ketika dia berada pada titik penting saat dia mencoba untuk memecahkan batu kebangkitan lawan, Yu Sui tidak bisa menahan tawa.

Shi Luo, yang sedang menonton siaran langsung di lantai bawah dengan ponselnya, tersipu setelah mendengar tawa penyiar pengganti tertentu.

"Kamu......"

Shi Luo tidak bisa berdiri sendiri. Dia secara naluriah menoleh ke belakang dan dia menghela nafas lega saat melihat Bibi di lantai pertama tidak memperhatikannya.

Shi Luo benar-benar takut orang-orang melihatnya seperti ini, jadi dia dengan rasa bersalah mengenakan tudung kausnya sambil mengutuk dirinya sendiri dengan suara yang sangat kecil. "Apakah ini pertama kalinya kamu berkencan dengannya... Sangat tersipu seperti ini."

Shi Luo juga tidak tahu apakah Yu Sui terlalu pandai menggodanya atau dia hanya ayam yang lemah dalam hal ini. Saat Yu Sui tersenyum, detak jantungnya meningkat.

Administrator super masih sama sekali tidak mengerti. Jadi dia bertanya dengan bingung, "Evil? Apa yang salah?"

Seorang penyiar pengganti tertentu memecahkan batu kebangkitan lawan, dan berkata, "Evil Xuanshou dari tim kami perlu mengurus sesuatu. Aku menyiarkan untuknya sebentar... seharusnya tidak apa-apa, kan?"

"Whisper?" Manajer super itu tercekik ketakutan, dan berkata dengan tergesa-gesa, "Tentu saja, kamu bisa. Ho-bagaimanapun kamu ingin menyiarkan ... siaran saja."

Administrator super mungkin juga tidak mengharapkan Yu Sui menjadi tidak mencolok ini. Dia meninggalkan ruangan dengan ketakutan dan Yu Sui terus mengantri untuk sebuah permainan.

Di lantai bawah, Shi Luo menempelkan kepalanya ke jendela kaca dan menatap teleponnya. Dia menyaksikan popularitas ruang siaran langsungnya terus melambung. Dia memperhatikan saat Yu Sui mengatur desktopnya sambil menunggu pertandingan. Dia melihat saat Yu Sui membuka Minesweeper sambil menunggu dalam antrean. Dia mendengarkan suara lembut Yu Sui dari ponselnya. "Komputer ini sebenarnya hanya memiliki Minesweeper..."

[END] FOG [e-sports] NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang