Bab 62

956 159 39
                                    


Setelah beberapa saat linglung, Zhou Huo buru-buru mengangguk, "Oke, oke, kalian bicara. Kita akan pergi."

Chen Huo menertawakan, "Kondisinya sudah memburuk sejak pagi ini. Dia layak mendapatkan detensi! "

Puppy menatap Chen Huo dengan kesal dan mendorongnya keluar. "Kamu bisa diam."

Mereka membuat banyak suara saat keluar dari ruang tunggu. Zhou Huo menutup pintu untuk mereka dalam perjalanan keluar.

Shi Luo menarik napas dalam-dalam. Dia salah. Tidak ada yang bisa dia katakan.

Kondisinya di laga hari ini memang sedang kurang baik. Jika bukan karena ROD, pria yang benar-benar tidak beruntung ini, dialah yang akan dimarahi oleh semua pemain karena penampilannya yang buruk.

Jika dia masih di IAC, Zhao Feng pasti sudah berbicara dengannya. Namun, situasi Free sangat istimewa. Klub tidak memiliki 'lapisan manajemen' dan Zhou Huo tidak akan berani mendisiplinkan mereka. Jika terjadi sesuatu di antara para pemain, mereka hanya memiliki Yu Sui yang bisa menghadapinya.

Shi Luo lebih suka dikutuk dan dimarahi oleh Zhou Huo daripada membiarkan Yu Sui datang untuk menegurnya. Dia merasa sangat kesal dan ingin merokok. Tapi merokok sambil diajar sepertinya terlalu provokatif; itu bisa dengan mudah mengintensifkan konflik. Sepertinya dia tidak memiliki sikap yang tepat. Alis Shi Luo berkerut. Dia duduk di atas meja dan mengeluarkan sekotak permen karet. Dia mengguncang beberapa bagian dan melemparkannya ke mulutnya. Dia tetap diam dan mengunyah permen karet sambil menunggu.

Shi Luo menundukkan kepalanya, merasa sangat kesal. Dia tidak mau menunggu Yu Sui menguliahi dia jadi dia berinisiatif untuk mengakui kesalahannya. Dia berkata, wajahnya tenang tapi nadanya kaku, "Aku tahu aku akan terpengaruh tapi aku masih pergi dan melihat forum. Benar saja, aku terpengaruh oleh apa yang mereka katakan. Rasanya yang selanjutnya akan mereka hina adalah... .adalah aku. Melihat mental ROD runtuh selama pertandingan, aku merasa itu mungkin aku lain kali. Semakin buruk kondisinya, semakin aku terpengaruh. Ada beberapa kali di tengah permainanku membiarkan pikiranku mengembara dan kemudian ... "

Shi Luo mencengkeram rambutnya dengan frustrasi, "Lalu permainanku berubah seperti ini."

Shi Luo menundukkan kepalanya, menunggu untuk dimarahi.

Tetapi bahkan setelah setengah menit, Yu Sui masih tidak berbicara.

Shi Luo sangat takut ketika Yu Sui tidak mengatakan apa-apa. Dia menguatkan dirinya dan melirik Yu Sui. Tanpa diduga, ia menemukan ada sedikit senyuman di sudut bibir Yu Sui.

Shi Luo dengan bingung menatap Yu Sui, "Kamu ..."

Shi Luo berkata, malu, "Apa kau tidak akan mengatakan apapun?"

"Kamu sudah tahu apa masalahnya. Apa lagi yang harus aku katakan?" Yu Sui berkata dengan nada santai. "Pertama-tama, ini adalah masalah yang sangat sederhana dan sekarang, Kamu bahkan telah menganalisisnya. Ini terjadi karena kamu tidak bisa menahan tekanan. Kondisi mentalmu sedikit menderita. Itu dia."

Tentu saja Shi Luo memahaminya, tapi dia masih merasa malu ketika Yu Sui mengatakannya dengan terus terang. Dia berbisik, "Itu ..."

Yu Sui hanya berkata, "Sesuaikan kondisimu sendiri."

Shi Luo terkejut.

"Ini bukan hari pertamamu di industri ini. Aku tidak perlu mengajarimu langkah demi langkah bagaimana menyesuaikan kondisimu ketika kamu menghadapi sesuatu yang tidak terduga. Ini juga bukan pertama kalinya bagimu." Yu Sui dengan tenang menatap Shi Luo, "Ketika aku mengkhianati divisi lokal, kamu mampu menahan gelombang kritik itu. Jangan bilang kamu tidak bisa menangani ini?"

[END] FOG [e-sports] NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang