Awal yang baik dari lima pertandingan terbaik sangat penting. Sekarang setelah mereka memenangkan ronde pertama, ekspresi semua orang di ruang belakang panggung Free sedikit lebih santai daripada sebelum pertandingan; terutama Zhou Huo. Dia tidak lagi menatap tajam ke layar siaran langsung. Dia sekarang bisa cukup teralihkan untuk mendesak artis agar bergegas dengan poster-poster untuk pengumuman resmi; satu untuk jika mereka menang dan satu untuk jika mereka kalah. Dia juga mendesak copywriter untuk mengeluarkan dua edisi pengumuman resmi untuk digunakan nanti.
"Aku tidak menyangka mereka bermain begitu cepat." Zhou Huo bertanya dengan ragu saat menghubungi copywriter, "Bukankah sebelumnya kamu berencana untuk menahan diri sedikit untuk saat ini? Apa masalahnya sekarang? Kamu memutuskan untuk tidak menyembunyikan apa pun lagi? Mereka sudah habis-habisan di game pertama?"
Old Qiao menyeka keringatnya dan menggelengkan kepalanya, "Justru karena mereka tidak ingin mengungkap semua yang mereka miliki sehingga mereka bermain begitu cepat."
Mereka tidak ingin terlalu banyak tampil di kompetisi domestik tetapi pada saat yang sama, mereka tidak ingin kalah. Mereka juga tidak ingin itu mengganggu Kejuaraan Dunia mendatang. Sungguh sulit untuk menemukan keseimbangan dalam hal ini. Semua pengaturan taktis Free diputuskan bersama oleh staf pelatih dan tim analisis data. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa membuat semua pengaturan untuk babak playoff seperti berjalan di atas tali. Sebagai kepala staf pelatih, Old Qiao berada di bawah tekanan paling besar. Dia berkeringat lapis demi lapis saat menonton pertandingan barusan. Old Qiao telah melipat tisu di tangannya untuk digunakan nanti. "Merencanakan sesuatu dan melaksanakan sesuatu adalah dua hal yang sama sekali berbeda. Semakin lama kami menyeretnya keluar, semakin banyak kami mengekspos. Berapa banyak tim di dalam dan luar negeri yang menatap kita sekarang? Bagaimana kita berani menjadi seperti Orang Suci, hanya meletakkan segalanya untuk setiap pertandingan? Kami harus melihat ke masa depan."
Zhou Huo membawa sebotol air mineral ke Old Qiao: "Tenang. Mereka bahkan tidak tampak seperti berada di bawah tekanan sebesar kamu."
"Tidak ada yang namanya tekanan besar atau kecil. Kita semua berada di bawah tekanan yang sama. " Old Qiao meminum beberapa teguk air dan menatap layar siaran, "Itu tergantung pada siapa yang lebih berhati besar dan dapat menahan tekanan. Semua pemain kami baik-baik saja. Yuk simak NSN di game selanjutnya. Wawa sedikit diincar pada game sebelumnya. Aku tidak tahu apakah dia akan terpengaruh di pertandingan berikutnya."
Saat mereka bercakap-cakap, game kedua dimulai.
"Meskipun aku agak malu untuk mengatakannya," Chen Huo menggosok tangannya sambil menunggu hitung mundur, dia berkata, "Wawa dan aku juga memiliki penggemar CP dan mereka pernah cukup banyak. Jika kami menargetkan dia di babak ini juga, aku pikir fans akan datang dan memarahiku karena tidak manusiawi... Sigh. Kenapa oh kenapa? Ketika sudah jelas ide kalian untuk menargetkannya. Ada kemungkinan besar akulah yang akan dibuat untuk membawa pot ini."
"Bangun, ya? Kapal Shi Luo dan Wawa jelas lebih populer." Puppy dengan santai menuangkan air dingin ke seluruh tubuhnya. "Dan apa bedanya? Bukankah tim kita tipe 'semakin kamu benci, semakin kamu cinta'? Lihatlah Yu Shen kami. Dari sudut pandang fans, Yu Sui benar-benar kasar pada Luo Luo, bukan? Penggemar CP lainnya pasti merasa ini lucu juga."
Shi Luo mengerutkan kening. "Jangan menjijikkan."
Di akhir hitungan mundur, mereka mengesampingkan semua lelucon.
Selama ronde terakhir, mereka sudah diincar sejak awal. Kali ini, NSN bersembunyi di balik kabut, menolak memimpin dalam membersihkan kabut beracun. Mereka tidak bergerak, siap untuk menyerang Free.
Puppy tidak bisa melihat apa pun di barisan belakang dan mengingatkan mereka. "Tidak ada pergerakan di kedua sisi perbatasan. Mereka berbaring menunggumu, mereka... di mana mereka berbaring menunggu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FOG [e-sports] Novel
RomanceYu Sui dan Shi Luo bertemu satu sama lain ketika mereka masih jauh lebih muda. Salah satunya adalah pro-gamer, petugas medis dalam game yang terkenal luas, terbaik dari yang terbaik. Yang lainnya adalah pendatang baru e-sports yang baru saja memulai...