"Nay, katanya Lo suka sama gue?" tanya Varo."Kata siapa?" Anaya balik bertanya. Jujur, ia takut dalam situasi ini.
"Kata temen-temen gue," jawab Varo.
Bodoh! Varo sangat bodoh. Anaya tidak tahu pria seperti apa yang ia cintai ini. Kenapa otaknya sangat dangkal.
"Kalo iya emang kenapa?" Anaya memberanikan diri untuk mengatakan yang sebenarnya. Tak peduli Varo akan menolaknya atau menjauhinya setelah ini. Setidaknya ia sudah mengeluarkan segala unek-uneknya yang selama ini tenggelam di dalam hatinya.
"Kok Lo gak ngejar-ngejar gue kayak cewek yang lain? Kenapa Lo diem aja seakan-akan Lo gak ada rasa sama gue?" Anaya tersenyum kecut menanggapi pertanyaan Varo.
"Sorry Var, gue gak serendah itu. Gue emang suka sama Lo, gue cinta sama Lo. Tapi gue gak mau bilang sama Lo. Lo tau kenapa?" Anaya menekan kata-kata terakhirnya.
"Karena hakikatnya seorang perempuan itu di kejar bukan mengejar. Semau perempuan itu ratu, dimana-mana raja yang mengejar ratu, bukan sebaliknya. Begitupun gue, walaupun gue ada rasa sama lo, gue gak akan bilang sama Lo. Gue lebih baik nunggu seseorang yang berani menyatakan perasaannya lebih dulu ke gue. Gak ada di kamus gue yang nyuruh gue ngejar cowok duluan. Gue lebih baik di cintai daripada harus mencintai." Tekan Anaya, gadis itu menghela nafasnya setelah berbicara panjang lebar.
"Maaf, kalo selama ini gue gak nyadar sama perasaan Lo. Apa boleh gue memperbaiki semuanya?" Varo menatap manik mata Anaya, ia menggu jawaban gadis itu.
"Kalo Lo bisa, silahkan. Lo orang pertama yang udah hancurin harga diri gue, karena udah bikin gue ungkapin perasaan gue. Gue benci sama Lo Var, Lo cowok brengsek yang pernah gue temui. Dan bodohnya gue malah suka sama Lo." Anaya menghela nafasnya, setelah ucapnya selesai ia langsung meninggalkan Varo yang masih diam mematung.
Varo memang bodoh. Kenapa teman-temannya lebih peka tentang sikap Anaya selama ini dibandingkan dirinya. Dan brengsek nya ia baru menyadari itu. Ia baru menyadari kebodohannya.
_____
TBC🌼
Ini baru PROLOG nya loh Readers, belum masuk ke awal cerita. Siapa nih yang penasaran sama awal kisahnya Varo dan Naya??
Jangan lupa vote dan komennya ya. Kalo perlu spam komen sebanyak-banyaknya.
See You All ♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM DIBACA!!] UPDATE SETIAP MALAM MINGGU Alvaro Arbeloa Maldini. Cowok bengal yang di anugrahi oleh tuhan dengan ketampanannya. Pulang pergi ke ruang BK sudah menjadi rutinitasnya sehari-hari. Banyak wanita yang berharap di jadika...