Happy Reading ❤️
________________Alunan musik menggema di sebuah ruangan yang bisa di bilang cukup luas itu. Ruang les Balet lebih tepatnya. Tubuh ramping Anaya bergerak lincah mengikuti alunan musik, kaki nya sangat mahir dalam berjinjit. Sejak kecil Anaya memang suka menari, apalagi tarian Balet. Gadis itu selalu mengurung dirinya di kamar hanya untuk belajar berjinjit. Sampai suatu ketika kakeknya mengetahui itu dan mendapaftarkan Anaya di tempat les Balet.
Varo yang sedari tadi setia menemani Anaya hanya diam memperhatikan Anaya yang sedang berlatih dengan teman-temannya. Sebenarnya Anaya sudah melarang Varo untuk menemaninya, tapi Mysha bersikeras meminta Varo untuk menemani Anaya karena gadis itu mengkhawatirkan kondisi Anaya yang belum sepenuhnya pulih. Anaya sudah tiga kali tidak menghadiri kelas Balet nya, jadi ia tidak enak untuk meminta izin lagi ke guru les nya. Varo mengecek Handphonenya, melihat banyak notif dari What's app nya. Ia membuka aplikasi berwarna hijau itu.
COGAN GARIS KERAS😎🤟
Airon, Sam, Byan, Anda....Airon telah membuat grup "COGAN GARIS KERAS😎🤟"
Airon telah menambahkan anda
__________Aksa
|Grup apa ini woy?|Airon
|Baca ngab!|Rayan
|Hp gue rame kirain notif dari cewek, eh taunya dari para beban orang tua -_-|Sam
|Emang lo punya cewek?|Rayan
|Gak usah lu perjelas Anoa! @Sam|Byan
|Berisik lupada!|Aksa
|Meresahkan 😪|Arvin
|Nama grup nya sih oke, tapi yang buat grup nya enggak banget.|Airon
|Eh buta maksud lo apaan?!|Arvin
|Kagak, lu nya aja yang gr.|Byan
|Btw, Varo mana?|Aksa
| Ouh iya, baru engehh gue. Kemana tuh anak.|Rayan
| Si bos bukannya lagi sama Anaya ya?|Arvin
|Hahh, serius lu??|Aksa
|2in|Byan
|3in|Airon
|15in|Arvin
|Kejauhan lu bambang!|Airon
|Bodo!|Sam
|@Alvaro keluar Lo! Kita butuh klarifikasi.|Arvin
|Keluar, sebelum kita dobrak pintu ini!!|Sam
|Stress 🙄|Varo Mematikan data seluler nya dan keluar dari aplikasi WhatsApp nya itu. Obrolan mereka sungguh tidak bermanfaat dan garing. Ia memasukkan handphone nya ke dalam saku saat Anaya datang menghampirinya.
"Udah selesai?" tanya Varo, Anaya menganggukan kepalanya dan duduk di sebelah Varo.
Varo memperhatikan Anaya yang sedang meneguk sebotol air mineral, lebih tepatnya Varo memperhatikan tubuh Anaya yang terbilang mempunyai tubuh yang profesional dengan balutan gaun balet atau lebih tepatnya body goals. Salah besar jika Varo menyebut Anaya seperti triplek. Anaya yang merasa di perhatikan pun menoleh ke sampingnya. Namun secepat mungkin Varo memalingkan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM DIBACA!!] UPDATE SETIAP MALAM MINGGU Alvaro Arbeloa Maldini. Cowok bengal yang di anugrahi oleh tuhan dengan ketampanannya. Pulang pergi ke ruang BK sudah menjadi rutinitasnya sehari-hari. Banyak wanita yang berharap di jadika...