Sehun did it Again

696 83 11
                                    

“ahjumma bagaimana keadaanmu saat ini? apa sudah lebih baik” tanya Jisoo mendekat…

“sudah sayang, Maafkan ahjumma ya nak, tidak bisa hadir kepernikahanmu…”

“aku bisa mengerti ahjumma, Jisoo lebih senang kalau ahjumma sudah lebih baik sekarang keadaannya...”

“iya,
eh kamu sedang hamil ini ya?”

“iya ahjumma, sudah mau 4 bulan usianya...“

“apa ahjumma mau jalan-jalan keluar? Jisoo bisa bawa ahjumma kebawah untuk menghirup udara segar...”

“tidak usah nak, kamu kan sedang hamil, nanti kamu kecapean, sebentar lagi Suho juga datang biar dia saja yang bawa ahjumma kebawah nanti …”

“bagaimana kalau kita jalan-jalan bersama?”
ajak Suho yang baru datang…

“omma, omma pasti bosankan tiduran terus dari tadi, kita jalan-jalan kebawah ya” ajaknya

ommanya Suho mengangguk ia memang ingin sekali menghirup udara segar diluar sana...

“Soo, apa kau mau ikut kita ke taman? lagi rame loh sepertinya seru dibawah sana,,,”
ajaknya pada Jisoo juga

“hm, tidak usah oppa sebentar lagi sepertinya suamiku akan pulang...”
tolak Jisoo dengan baik

Tak lama saat ketiganya keluar dari pintu apartement Suho secara kebetulan Jin juga sudah sampai didepan pintu apartementnya, ia terlihat kaget karena mendapati Jisoo baru keluar dari sana bersama Suho, Sang Omma pengecualian baginya...

“Sayang, ada perlu apa kau disana? Lalu kalian mau kemana?” tanya nya sinis...

Jisoo langsung mendekat pada Jin.

“aku tidak mau kemana-mana oppa aku dari tadi menunggumu pulang disini...” jawab Jisoo pelan

“menungguku diapartement sebelah? Aneh...”

“tidak! kebetulan tadi, Suho oppa belum datang dan suster perawatnya mau buang sampah kebawah jadi aku jagain ahjumma sebentar, ini Suho oppa baru saja datang dan…”
jelas Jisoo tiba tiba terpotong

“ayo omma nanti keburu malam kita kebawah sekarang ya...“ ajak Suho pada sang Omma

Ia tak ingin ibunya itu mendengar pertengkaran suami istri tersebut dengan mengkambing hitamkan dirinya, ia sudah tau dari dulu bahwa Jin sangatlah pencemburu orangnya

"Dan Suho oppa akan membawa jalan jalan ommanya ke bawah..."
Lanjut Jisoo dari ucapannya yang terpotong tadi...

tak lama mereka bertemu suster didepan Lift…

”Tuan, Nyonya mau dibawa kemana?“ tanya Suster itu kaget mendapati bossnya tersebut mendorong sang ibu kedalam Lift

“tidak usah keluar kamu ikut saja kebawah bantu saya nanti mendorong kursi roda omma,,," perintah Suho saat perawat itu hendak melangkah keluar Lift.

"lain kali kalau mau buang sampah kamu bisa tunggu saya dulu kan? jangan meminta bantuan orang sembarangan!”

“maaf tuan tapi tadi nona itu yang menawarkan untuk menjaga nyonya sebentar, lagi pula sampah nya sudah sangat bau…”

“baiklah tidak masalah, namun lain kali jika ada apa-apa kalau perlu, hubungi saya saja untuk segera datang...”

"baik tuan”
.
.
.
"Lalu kau akan kebawah bersama mereka?" Tanya Jin semakin sinis pada Istrinya

“oppa kenapa kau bicara sinis seperti itu padaku? apa salah nya aku menolong untuk menjaga ahjumma sebentar saja? Dan aku tak ingin kemana-mana dengan nya aku sudah bilang sedang menunggumu pulang tadi disana”

Ready For LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang