Kai datang ke dorm EXO, dimana mereka sudah mulai berkumpul kembali setelah D.O pulang dari wamilnya lalu mereka memutuskan untuk segera comeback.
pamor Lisa dengan Sehun menaikkan nama mereka kembali.
Suho dan Sehun juga baru datang kebetulan secara bersamaan.
Suho baru kembali mengunjungi eommanya di Apartement dan mengatakan bahwa ia tidak bisa untuk sering datang lagi dikarenakan groubnya akan segera comeback.
Untuk itu ia harus menambah satu staff lagi guna menjaga sang Eomma disana, sedangkan Sehun, ia baru pulang syuting.
saat ini tinggal seperempat lagi proses syutingnya hingga drama Ghost Hotel berakhir.
"ah kebetulan sekali"
lirih Suho yang melihat Sehun juga baru turun dari mobil yang dikendarainya, ia berencana akan membahas apa yang dikatakan oleh Jisoo kepadanya sebulan yang lalu didepan apartementnya kala itu, mengenai perbuatan Sehun kepada Lisa di lokasi syuting itu.Ya, kenapa baru akan ia bahas sekarang? karena ia baru bertemu dengan Sehun hari ini.
Tapi tentu mereka masuk dulu kedalam dan tak mungkin membahasnya diluar seperti ini.
"ah Sehun-a akhirnya aku bertemu denganmu, kesini kau sebentar!" panggil Kai ingin mendahului Suho untuk menanyakan perihal perbuatan apa yang telah dilakukan Sehun kepada Lisa di lokasi syuting yang juga ia dengar dari Jisoo minggu lalu saat mengantar Taehyung mengejar istrinya kebandara.
"aku juga ingin bicara denganmu ayo kita bicara disana!" ucap Suho pada Sehun dengan wajah serius.
Sehun sudah tau bahwa hal itu pasti mengenai masalahnya dengan Lisa.
"Sebenarnya apa yang kau lakukan pada Lisa ha?" tanya Kai dan Suho kompak, dimana hanya ada mereka bertiga diruangan itu.
Suho kaget mendengar pertanyaan mereka yang ternyata sama.
"siapa yang memberitahumu?" tanya Suho pada Kai kemudian
"kau juga tahu darimana Hyung?" tanya balik Kai enggan menjawab
"Jisoo"
jawab mereka lagi kompak"ada apa lagi memangnya?
apa lagi yang diperbuat oleh simaknae kita ini?" tanya Chanyeol yang tiba-tiba muncul dari dapur."aku melakukan kesalahan lagi hyung, seperti waktu pembuatan MV kita di Amerika dulu" jawab Sehun pada Chanyeol.
"heol!"-Chanyeol
"daebak Jinja?"-Kai
"kau melakukan apa sebelumnya? Kenapa aku mendadak lupa, apa MV yang viral itu dan kontroversimu dengan Lisa yang heboh setelah itu ha?" tanya Suho padanya dengan Emosi.
Sehun hanya mengangguk saja.
"lalu sekarang apalagi yang kau lakukan padanya?" tanya Kai iseng antara marah dan penasaran
"sudahlah hyung, aku hanya akan mempermalukan Lisa saja jika membahas hal ini dengan kalian" Sehun lalu beranjak memasuki kamarnya dengan wajah murung, seperti menyesali perbuatan yang tidak ia sengaja itu.
"ya sekkiya!
apa yang telah kau lakukan padanya eoh?" teriak Chanyeol tak habis pikir dengan adik segroubnya itu."apa dia meremas bagian tubuh Lisa yang lain?" ucap Kai sembari berpikir, bagian apa?
"hentikan pikiran kotormu itu, yang jelas dia sudah gila! sudah tahu tidak bisa mengontrol dirinya masih saja menerima kerja sama dengan Lisa "
"ah, kau seperti tidak mengerti saja akan namanya cinta Hyung, kau pikir apa artinya duetmu itu bersama Rose hah?"