Tiga minggu waktu berlalu,
syuting yang dijalani Lisa lancar tanpa pengambilan gambar dengan Sehun, ia sibuk dengan pemain yang lain dan juga para hantu itu.
sesekali Lisa bermimpi buruk karena terlalu mendalami perannya sebagai Umji yang bisa melihat makhluk astral dengan sixsense-nya.
Agar tidak bermimpi buruk Lisa sering bermain dengan putrinya sebelum tidur, atau sesekali bersenang-senang dengan sang suami, Jungkook juga langsung memeluk Lisa jika mendapati istrinya itu tidur dengan gelisah saat bermimpi buruk.
Sebenarnya ia tidak tega melihat Lisa seperti itu, namun untuk menghasilkan sebuah mahakarya/masterpiece tentu harus ada pengorbanan dibalik itu semua, contohnya saja ia harus merelakan perasaannya ketika melihat sang istri bercumbu dengan pria lain yang baru malam ini akan ia saksikan penayangannya ditelevisi.
yang Jungkook tahu Sehun memang sangat jelas menyukai bahkan mencintai istrinya itu terlihat dari bagaimana Sehun mendalami karakternya...
ah andai saja Jungkook mengetahui apa yang telah diperbuat lelaki itu dibalik layar untuk pengambilan gambar itu? Pasti ia takkan diam saja seperti ini.
Jungkook pura-pura tak mengetahui bahwa hatinya sakit melihat adegan itu, apalagi seluruh pemirsa yang menyaksikan siaran rating no 1 tersebut begitu memuji akting keduanya jadi ia berusaha ikhlas dengan semua itu.
Namun yang ia sayangkan, Lisa jadi sering bermimpi buruk karena terlalu mendalami karakternya itu.
Diluar hal itu, sang istri tentu sangat bahagia mendapatkan respon yang sangat baik atas drama pertamanya itu, penilaian penonton tak henti-hentinya memuji akting Lisa yang terkesan natural, makanya Jungkook akan tetap, terus mendukung karier istrinya
Setidaknya Lisa harus menyelesaikan apa yang telah ia mulai dan ia yakin Istrinya itu seorang aktris yang handal, professional dan bertanggung jawab dengan pekerjaannya.
Jungkook walaupun sibuk tapi ia masih menyempatkan diri untuk selalu ada bagi Lisa, disaat istrinya itu membutuhkan kehadirannya seperti saat ini, ia menemani Lisa untuk menyaksikan drama nya dan menyaksikan adegan itu yang mengiris hatinya berbanding terbalik dengan senyum Lisa yang fokus membaca komentar netizen yang sibuk memujinya.
.
.
.
“Jennie-a aku dengar dari Mommy kau hampir satu bulan ini di Korea, aku juga baru kembali dari Amerika, kau dimana? Bisakah kita bertemu?”"Hah maldo andwae"
Jennie tak percaya, ada perlu apa lagi Kai dengannya? Bukankan kerja sama mereka sudah lama selesai? tentu saja pria itu tau bahwa dia kesini untuk menemui suaminya dari sang Mommy, waktu yang Jennie miliki bersama Taehyung sangat terbatas hanya tinggal seminggu lagi, tidak mungkin Jennie membagi waktu yang sedikit itu untuk menemuinya.Maka dari itu Jennie hanya mendiamkan pesan tersebut.
Setelah paginya ia mendapatkan pesan seperti itu dari Kai, tiba-tiba pada malam harinya pria itu berkunjung ke apartement milik sang suami.