Sudah satu minggu Taehyung mendiamkan Jennie, ya pria itu masih marah atas kedatangan tamu tak diundang mereka minggu lalu dan hari ini Jennie akan kembali bersama Ella ke Amerika
sudah banyak pekerjaan yang menunggu Jennie disana, yang tak mungkin ditangani oleh Mommy nya sendiri …
“oppa, apa kau akan mengantar kami kebandara?” tanya Jennie
“tentu aku akan mengantar putriku” jawab pria itu dingin
“oppa bisakah kita menghentikan semua ini? Memangnya sebesar apa kesalahan yang telah aku lakukan eoh? Sehingga kau mendiamkan aku selama seminggu oppa, sudah satu minggu kau memperlakukanku seperti ini! Ara? Cukup! aku tidak tahan lagi, sebentar lagi aku dan Ella akan pergi dan tidak tau kapan bisa akan bertemu denganmu lagi, semoga kau tidak menyesali perbuatanmu ini kepadaku, oppa!”
“kau bertanya apa salahmu? Kau menjalin kerjasama dengannya dan tidak memberitahuku! menunda keberangkatanmu kesini demi dia! sedangkan kau tahu, aku membutuhkanmu! apa yang kau cari darinya ha? kita sama-sama tau kau tidak butuh uang Jen! kau bisa menolaknya untuk melakukan kerja sama omong kosong itu dan memilih untuk datang padaku tapi apa? kau malah menghabiskan waktu selama dua minggu bersamanya, membiarkan dirinya puas untuk memandangimu, Ah dan aku tidak bisa bayangkan, apa lagi interaksi yang kalian berdua lakukan? Hah pastinya hal itu juga sudah pernah kalian lakukan bukan? karena dia adalah mantan kekasihmu…!”
“bicara yang jelas oppa, memangnya apa yang aku lakukan dengannya? apa kau punya bukti? Kau menuduhku tanpa bukti apapun! kau tidak menyelidikinya sama sekali padahal kau bisa menanyakan jadwalku pada sekretarisku diperusahaanku dan tanya juga tim ku, apa aku menemani Kai selama 24jam dua minggu itu? jangan biarkan pikiran kotormu terlalu menyakitiku oppa! aku dan dia tidak seperti yang kau pikirkan, dia kesini bahkan juga ingin bertemu denganmu untuk menjalin pertemanan dan aku dengannya hanya menjalin kerja sama, itu saja! Kau mengerti?”
“aku tidak sudi berteman dengannya dan aku tidak mau kau👆 menjalin kerja sama dengannya titik(.)”
“kau egois oppa!”
"Terserah"
“Ella ayo kita pergi sekarang sayang …”teriaknya memanggil sang anak yang ia tinggal dikamar, sedangkan ia bicara dengan Taehyung diruang makan.
“tidak usah mengantarku…” ucap Jennie setelah mengambil anaknya dikamar, lalu sembari mengendong sang putri ia juga mengiring kopernya, gayanya sama seperti saat datang ke Korea waktu itu.
Taehyung tentu mengikuti langkah istrinya hingga keluar apartement, ternyata sudah ada mobil Jisoo menunggu dibawah sana beserta Rose, dan tentu mobil tersebut dikendarai oleh Lisa…
Ella diambil oleh Rose yang duduk didepan dengan Lisa, sedangkan Jennie masuk kekursi belakang dimana hanya ada Jisoo disana, Julia tidak ikut karena sedang mengikuti kelas bermain sambil belajar dengan Ahjumma.
Jennie langsung memeluk Jisoo sembari terisak, dan menyuruh Lisa untuk segera pergi meninggalkan halaman parkir apartement itu meninggalkan Taehyung yang masih terdiam disana.
“dia tidak percaya padaku unnie dan tetap menuduhku melakukan hal yang bukan-bukan dengan Kai oppa” tangis Jennie yang masih dipeluk Jisoo.
“itu artinya dia cemburu dan sangat mencintaimu bukan?" Ucap Jisoo mencoba menghibur
“tapi dia sudah keterlakuan, satu minggu ini mendiamkan aku, dia hanya memperdulikan Ella saja dan mengacuhkanku, aku sudah tidak tahan lagi unnie, dia menyia-nyiakan waktuku seminggu ini, yang aku yakini dia nanti pasti akan menyesalinya lihat saja! aku sangat kesal padanya, kenapa sikap egois dan keras kepalanya tidak mau hilang…? hiks hiks😭 aku ingin dia yang mengantarku😭 pria bodoh!” Jennie menangis seperti anak kecil dipelukan Jisoo karena merasa sangat kesal dengan sikap suaminya