Jungkook tentu senang istrinya akan kembali berkarier diKorea, walaupun karier istrinya sebagai model juga sangatlah mengagumkan, namun Jungkook tak ada bedanya dengan Blink menginginkan Lisa selalu lebih dari apa yang ia dapat, dari apa yang Lisa berikan kepadanya bahkan dari apa yang Lisa punya
lagi pula Jennie juga sudah tidak membutuhkan Lisa lagi disana setelah mendapatkan beberapa model hebat dari Asia maupun Amerika, agentsy nya menerima semua kalangan, perbedaan ras, warna Kulit serta suku dan agama siapa saja boleh menjadi modelnya yang penting bertalenta…
Lisa bersamanya serta sang Mommy pernah menjadi mentor untuk ke 20 model yang Jennie miliki, dan kini saat nya melepas Julia, Lisa serta Ahjumma untuk kembali ke Korea…
“tatatatatatata” ucap Ella melepas kepergian Julia .
“unnie pergi dulu ya Ella nanti kita bertemu lagi” ucap Julia memberi pelukan serta kecupan kepada adiknya itu.
ya, balita yang sebentar lagi akan berusia 2 tahun itu sudah mulai lancar bicaranya…
Tak lupa Jennie juga memberikan pelukan singkat pada Lisa dan Ahjumma,,, serta mengecupi pipi gembul Julia “bye bye auntie” ucap Julia sedangkan Jennie hanya bisa melambaikan tangannya sembari megajarkan Ella untuk melakukan hal yang sama …
.
.
.
Saat ini Jungkook serta Taehyung dan member Bangtan lainnya tengah berada di Seoul untuk mempersiapkan album terbaru mereka, Jennie akan dijemput Taehyung ketika suaminya itu akan merilis single solonya nanti, maka dari sekarang Jennie sudah meminta izin sang Mommy agar mau menggantikannya untuk menjadi CEO beberapa minggu saja di agentsy nya itu…“kenapa kalian menjemputku segala? kan aku sudah bilang aku tak perlu dijemput kasihan tau calon keponakanku jadi harus terbangun subuh begini…” Ucap Lisa mendapati Jisoo dan Rose menjemputnya dibandara secara suaminya tengah sibuk menggarap album…
“usssttt kami punya kejutan untuk Julia“ bisik Rose dan Jisoo yang tak ingin Julia terbangun sebelum mereka sampai ditempat tujuan…
“unnie, sudah aku bilang kalian tidak perlu repot, kalian berdua kan sedang hamil”
bantah Lisa“tenang bukan kami yang buat pestanya kok …” ucap Jisoo
“lalu siapa?”
tanya Lisa penasaran“Lihat saja nanti”
jawab Rose sembari tersenyumSedangkan Julia masih lelap dalam dekapan ahjumma
“sayang bangun! kita sudah sampai saatnya Julia bangun!” bujuk Lisa pada putrinya yang masih ingin tidur sedangkan semua orang akan siap-siap untuk mengagetkannya ...
"selamat ulang tahun yang ke-2 sayangkuh” ucap Jungkook sembari menutupi seluruh tubuhnya dengan sheet putih kemudian memakai kacamata yang berwarna orange
“huahhh Mommy😭”
teriak Julia merasa ketakutan“hey ini Appa sayang...“
ucap Jungkook membujuk anaknya“tuh kan sudah kubilang ide surprise mu tidak bagus sama sekali...” ucap Jhope
“dia kan niru ide kita saat kita menakutinya 3 tahun yang lalu sekarang dia melakukan hal yang sama terhadapa putrinya😂” ucap Suga
“ya, dan terus kenapa kita semua mau ikuti ide gilanya dia “ bela Namjoon
“sudahlah sini sama samchun sayang“
ucap Jin sembari mengambil Julia dari tangan LisaEntah mengapa jika Julia berada ditangan Jisoo atau Jin gadis kecil itu selalu merasa tenang dengan menatapi wajah mereka …
“ayo kita tiup lilinnya“
ajak Jin kemudian“ya! mana bisa seperti itu! aku kan appanya, Julia harus bersamaku untuk meniup lilin itu” ucap Jungkook tak terima bahwa Julia harus berada dalam gendongan Jin saat akan meniup Lilin ulang tahunnya.
Jungkook sama seperti anak kecil malah saat ini pria itu tengah berusaha merebut Julia dari gendongan Hyungnya itu.
“Jungkook-ah”
Panggil Lisa, ia mulai marah karna Julia makin jadi tangisnya jika sang appa memaksanya begitu…akhirnya Julia kembali ke tangan Lisa dan Jungkook memaksa berdiri disampingnya dan kemudian setelah lebih tenang akhirnya Julia mau juga meniup lilin ulang tahunnya yang kedua itu…
Tbc
.
.
.Happy birthday Julia sayang …
-author-See u next Part…
TBW S2 UP SEKALI SEMINGGU YA
Comment!