"i know"

673 82 11
                                    

“selamat ya auntie, uncle Teddy, Lisa pamit dulu, Julia sudah rewel dari tadi” ucap Lisa pamit dengan ber-ageyo.

Teddy Park ingin protes, tapi mau bagaimana? dia memang uncle nya Lisa sekarang…

“sayang apa kau sudah mau pulang? tapi dimana Julia?” tanya sang Auntie

“dia bersama appanya, Jungkook masih mencoba untuk membujuk Julia, agar dia masih betah disini” beritahu Lisa sembari memperhatikan suaminya membujuk sang anak yang sudah rewel.

mungkin Julia sudah lelah sedari tadi setelah semua orang diballroom itu menikmati pesta selama 3 jam.

“tapi sepertinya Julia tidak bisa dipaksa walaupun aku masih mau disini” tambahnya merasa tidak enak pasalnya Jennie, Jisoo dan Rose sudah pulang lebih dulu stengah jam yang lalu, dan dia selain masih ingin menikmati pesta, ini juga merupakan pesta sang auntie jadi ia masih ingin menemani auntienya berpesta.

“eoh tunggu sebentar, Lisa-ya bisakah aku bicara sebentar denganmu, sebentar saja…”
ucap Teddy menarik Lisa sedikit menjauh dari istrinya

“sebentar ya sayang” ucapnya, yang diangguki oleh Shania

“sayang ayo” ajak Jungkook karena sudah kerepotan mengurus Julia yang rewel.

“iya sebentar sayang kau bawa Julia dulu kemobil ya, sebentar lagi aku susul”
Jungkook hanya menuruti istrinya

“ada apa oppa?” Lisa kembali memanggil oppa jika telah berdua saja bersama Teddy Park, ia memanggil uncle / samchun hanya karena acara resmi dan jika ingin mengolok pria itu saja .

“aku tau kau mempunyai masalah dengan Sehun”

Lisa terdiam ekpresinya berubah, lebih tepatnya ia merasa malu, karena dirinya telah dilecehkan dan kini semua orang mulai mengetahuinya.

“kau tenang saja aku pasti akan memberikan pelajaran kepadanya, dan keputusanmu untuk mau melanjutkan syuting atau tidak, itu terserah kepadamu, kita bisa bayar penalty-nya, namun yang kita tidak bisa hindari yaitu pertanyaan media nanti"

kenapa kau keluar dari drama itu?'

“aku akan melanjutkannya oppa, bagaimanapun ini drama pertama”

“tapi kan kau masih mempunyai adegan terakhir bersama Sehun,,,”

Lisa menghela nafasnya …

“hah, aku akan mencoba professional…” putusnya

“baiklah silahkan kau lanjutkan, dan kau tidak usah mengkhawatirkan pria brengsek itu, aku akan memberikan pelajaran kepadanya!”

“tidak usah oppa biar aku sendiri yang akan memberikan ia pelajaran, aku harus melakukan nya agar dia tidak bisa memperlakukanku seperti itu lagi dan adegan kemaren belum selesai, besok aku akan kembali syuting dengannya, jadi kami akan bertemu, maka besok aku akan berbicara dengannya!”

“hm, baguslah karena tindakannya memang sudah tidak bisa didiamkan lagi”

“ya sudah, oppa tolong kau rahasiakan ini dari Jungkook! aku tidak mau dia sampai mengetahuinya, Ia pasti akan mengamuk jika tahu semua ini!"

“hm araseoh”

“auntie, aku pamit ya” ucap Lisa memeluk dan menciumi pipi auntienya serta mengelus sebentar sepupunya yang masih berada diperut sang auntie…

“iya hati-hati ya sayang, nanti setelah semua tamu pulang auntie juga akan pulang, terimakasih sudah mengadakan pesta ini untuk auntie” balas sang auntie yang diangguki oleh keponakannya itu yang kemudian pergi mengejar suami serta anaknya keparkiran…

Ready For LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang